kdvidAvatar border
TS
kdvid
Gara-Gara Wanita Cantik ini, Antrian Kedai Makanan ini Membludak


Kedai makanan di pinggir jalan di Taiwan ini nyaris bangkrut karena sepinya pembeli. Tapi begitu mereka mempekerjakan sang pegawai ini, nasib kedai itu berubah hanya dalam semalam.

Pemilik kedai makan yang menjual daging rebus di Distrik Beitun, Kota Taichung itu mengisahkan keajaiban itu. Mereka baru-baru ini memperkerjakan Vivi, atau yang dikenal dengan nama Little Peach. Vivi diminta menjadi manager mereka selama sehari. Pemilik kedai ingin melihat jika dia bisa menarik perhatian para pembeli.

Spoiler for Foto:


Berkat pegawai sementara itu, omzet penjualan kedai itu naik empat kali lipat. Dengan karismanya yang kuat, Vivi melakukan keajaiban pada kedai itu. Para pembeli pun antri, tidak sabar menunggu memakan daging lezat yang dijual kedai itu. Selain mendapat makanan yang enak, pengunjung juga mendapatkan servis jabat tangan dari Vivi.

Spoiler for Foto:


Begitu senang karena Little Peach bisa menarik begitu banyak pembeli untuk datang dan membeli daging rebus kami, ujar sang pemilik kedai di halaman Facebooknya. Media lokal menyebut sang pemilik sebagai Braised Sister.

Foto-foto Vivi menjual daging itu menjadi viral di sosial media. Banyak warganet memujinya. Menurut Taiwan News, Little Peach rehat sejenak dari karirnya sebagai seorang model untuk menolong kedai itu. Memang niat mulia seseorang akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Spoiler for Foto:


Sebenarnya sulit untuk mengetahui rahasia kesuksesan Vivi mendongkrak omzet kedai tersebut. Bisa jadi hal ini karena kemampuannya berkomunikasi dengan para pembeli. Tapi beberapa orang beranggapan jika hal ini karena wajahnya yang cantik.
( VIDEO LENGKAP VIVI JUALAN DAN KESEHARIAN VIVI BISA DILIHAT DI BAGIAN BONUS VIDEO )

Spoiler for Foto:



BONUS

Spoiler for Pantesan Rame Gan Hehehe:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.