Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jogjalurusAvatar border
TS
jogjalurus
Besok Demo Jokowi, Ribuan Buruh Gelar Aksi Depan Istana Negara


NUSANTARANEWS.CO, Jakarta – Sebanyak lima ribu lebih buruh ditargetkan akan kepung Istana Negara dalam aksi 6 Februari 2018 nanti. Sekjen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Katam Aziz mengatakan ribuan buruh yang rencananya akan berkumpul di Patung Kuda terdiri dari tiga wilayah, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Massa yang kami mobilisasi adalah dari Banten. Hari ini sudah fix, yaitu tiga ribuan orang, dari Banten, Tanggerang, Celegon, Serang akan bertambah. Memang target semuanya lima ribu,” ujar Riden dalam konferensi pers, di Gedung LBH, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2018).

Kemudian untuk wilayah dari Jawa Barat lanjut Riden antara lain meliputi Bandung, Karawang, Bekasi, Subang, Depok, Bogor, Cianjur dan Cirebon.

“Mereka berbondong-bondong akan datang ke DKI Jakarta. Mereka akan berangkat subuh nanti. Karena target kami jam 10 itu massa sudah kumpul di Patung Kuda,” sambungnya.

Estimasi massa semakin bertambah, dengan massa aksi dari sekitaran DKI Jakarta sendiri. Meski demikian, Riden mengungkapkan, massa paling banyak rencananya dari kota Bekasi.

“Yang paling banyak datang nanti dari Bekasi. Bekasi sendiri nanti massa hampir sembilan ribuan yang akan datang ke Jakarta. Titik kumpul nanti di Patung Kuda, kemudian nanti akan bergeser ke depan Istana,” terangnya.

SUMBER: https://nusantaranews.co/target-ista...rangkat-subuh/



BERITA LAINNYA:

Pimpinan Buruh: Jangan Pilih Lagi Pemimpin yang Seolah-olah Dekat dengan Rakyat https://nusantaranews.co/pimpinan-bu...dengan-rakyat/

ProDEM: Polri Khianati Reformasi Jika Libatkan TNI Tangani Demonstrasi https://nusantaranews.co/prodem-polr...i-demonstrasi/

Purnawirawan: Bravo Anakku Zaadit, Kibarkan Terus Bendera Perjuangan https://nusantaranews.co/purnawirawa...ra-perjuangan/

Pengamat: Militer di Seluruh Dunia Juga Bertugas Menghadapi Terorisme https://nusantaranews.co/pengamat-mi...api-terorisme/

Rusia Naik Pitam AS Berencana Kembangkan Bom Atom Baru https://nusantaranews.co/rusia-naik-...bom-atom-baru/

KTNA Haruskan Bulog Beli Jagung Sebab Harganya di Bawah HAP https://nusantaranews.co/ktna-harusk...-di-bawah-hap/

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.