Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daftarkuliahAvatar border
TS
daftarkuliah
Mengenal Vanesha Prescilla, Si Cantik Yang Namanya Melejit Sebagai Milea 'DILAN'
Mengenal Vanesha Prescilla, Si Cantik Yang Namanya Melejit Sebagai Milea 'DILAN'

Kapanlagi.com - Nama artis cantik Vanesha Prescilla tengah menanjak lewat perannya sebagai sosok Milea dalam film DILAN 1990. Sejak kecil Vanesha sudah dekat dengan dunia hiburan karena beberapa anggota keluarganya terjun di dunia entertainment. Meski demikian baru di usia 18 tahun ini ia membintangi film pertama.

Persoalan waktu menjadi penyebab Vanesha baru terjun ke dunia film. Tahun-tahun sebelumnya karena masih sekolah, jadwal Vanesha kerap berbenturan. Namun semenjak tahun 2017 lalu, ia telah lulus dari SMA. Tawaran bermain film DILAN pun langsung ia terima.

Menariknya film DILAN sendiri saat ini tengah begitu viral, akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bisa membuat para penggemar baper. Meski baru satu minggu tayang, DILAN saat ini sudah membukukan angka 2.282.000 penonton. Satu rekor yang cukup besar untuk industri perfilman tanah air dalam 7 hari penayangan.

Di sisi lain sebagai pendatang baru, sosok Vanesha mengundang rasa ingin tahu dari penggemar.

Vanesha Prescilla lahir pada tanggal 25 Oktober 1999 dan saat ini baru berusia 18 tahun. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. Menariknya sebagai anak bungsu, kakak-kakak Vanesha merupakan sosok yang sangat dikenal publik.

Mengenal Vanesha Prescilla, Si Cantik Yang Namanya Melejit Sebagai Milea 'DILAN'

Selain jadi model dan aktris, Vanesha Prescilla merupakan bintang iklan. Ia sempat jadi Brand Ambassador dari KTB Mitsubishi Motors. Kala terpilih, Vanesha menunjukkan sejumlah talenta lain untuk brand otomotif tersebut.

Vanesha Prescilla sempat menyanyikan lagu Mitsubishi Brand New Day dan dibuatkan klip tersendiri. Bukan hanya bernyanyi, ia juga sempat unjuk kemampuan menari. Selain Vanesha dalam klip tersebut tampak juga sang kakak ipar yaitu Rifat Sungkar.

https://m.kapanlagi.com/showbiz/sele...an-8dc9d0.html
1
9.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.