napeloginiAvatar border
TS
napelogini
Ahok Yang Malang, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Ahok

Quote:


Bisa jadi orang se Indonesia tahu siapa Basuki Tjahaya Purnama atau yang biasa dipanggil "Ahok".

Selain Ahok, pria asal Bangka Belitung Timur, kelahiran 29 Juni 1966 ini juga punya nama lain yaitu "Zhōng Wànxué / 鍾萬學".



Dalam beberapa tahun terakhir, sosok mantan gubernur yang dikenal keras dan "asal jeplak" ini pernah membuat heboh Jakarta, bahkan mungkin se Indonesia.

Kehebohan yang pertama adalah saat Ahok diangkat menjadi gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi pada 19 November 2014.

Kenapa harus heboh? Yang karena ada yang bikin heboh.

Setidaknya ia telah tercatat dalam sejarah Indonesia sebagai keturunan Tionghoa pertama yang beragama Kristen Protestan yang berhasil menjadi gubernur DKI.


Kedua, dalam pilkada DKI tahun 2017, Ahok juga kembali bikin heboh karena kalah telak oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sang pemilik "jurus bangau mematuk kodok". Sayangnya jurus tersebut belum dipatenkan.........emoticon-Betty (S)

Kehebohan Ahok selanjutnya adalah saat karir Ahok berakhir di penjara atas kasus penistaan terhadap agama.

Awalnya saya berharap setelah Ahok di penjara. Itu akan menjadi kehebohan Ahok yang terakhir.....ternyata tidak. emoticon-Amazed



Antara Ahok, Kesuksesan dan Istri Cantiknya



Sejenak kita lupakan dulu soal hiruk pikuk dunia politiknya.Karena saat ini saya lebih tertarik pada perjalanan rumah tangganya yang tak disangka sangka.


Dalam satu bulan terakhir ini media begitu gencar memberitakan soal isu gugatan cerai Ahok kepada istrinya, "Veronica Tan."

Banyak orang tak menduga kenapa semua ini bisa terjadi? Apalagi selama ini Ahok dan istrinya dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan bahagia.

Ada apa sesungguhnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, lebih baik kita ikut ngerumpi layaknya emak emak kekinian yang hobi ngegosip.......emoticon-Ngacir



Sebagai seorang politikus dan pengusaha. Kepada istri dan keluarganya Ahok telah membuktikan kesuksesannya.

Saat di Bangka Belitung, Ahok pernah menjabat sebagai bupati. Jadi anggota DPR RI juga pernah. Lalu Jadi wakil gubernur, bahkan jadi gubernur juga pernah.....gubernur DKI pula. emoticon-Leh Uga

Tak cuma itu saja, Ahok juga bisa dibilang sukses sebagai seorang pengusaha. Meski banyak orang tak tahu dia punya bisnis apa saja.

Atas pencapaian itu semua, maka nikmat mana lagi yang didustakan? Ahok kurang apa coba?

Namun sesungguhnya pertanyaan itu saya rasa lebih tepat ditujukan kepada istrinya, yaitu "Veronica Tan".




Kaum wanita khususnya ibu ibu dan para wanita karir di Jakarta yang selama ini mengidoalakan Veronica, pasti tidak menyangka dan terkaget kaget.

Bagaimana bisa seorang Veronica yang selama ini dikenal sebagai istri yang setia, ramah, santun, kalem, dan sayang pada keluarga. Bisa menelikung suaminya dan berpaling ke lain hati?

Apa coba yang kurang dari sosok Ahok? Apa?



1. Alasan Materi?

Kalau alasannya soal materi itu jelas tidak mungkin. Karena Ahok adalah politikus sekaligus seorang pebisnis yang sukses.

Duit banyak, rumah gede bak istana, mobilnya pun berderet deret. Kurang tajir apalagi coba?


2. Veronica Tan Malu punya suami narapidana?

Lalu kenapa Veronica tega mengkhianati suaminya? Apakah Veronica malu karena Ahok gagal jadi gubernur lalu sekarang di penjara?

Aaah, rasanya bukan karena itu juga. Buktinya Veronica senantiasa tegar dan selalu mendukung Ahok selama menjalani persidangan. Lalu apa dong?


3. Veronica Cemburu?

Atau mungkin Veronica cemburu karena Ahok sering diajak selfie oleh artis dan wanita wanita cantik? Aahh, masa sih.....emoticon-Embarrassment



4. Veronica Kesepian dan butuh kasih sayang?

Sebagai wanita normal sekaligus seorang istri, tentunya Veronica butuh belaian kasih sayang. Dan ketika Ahok di penjara apakah mungkin Veronica merasa kesepian? Karena harus tidur sendirian tanpa Ahok di sisinya.

Aaah, kalau cuma karena Ahok di penjara, kenapa Veronica sudah berselingkuh dengan "gudpren'nya" jauh sebelum Ahok di penjara? Bayangkan 7 tahun itu bukan waktu sebentar!!! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

5. Intrik politik dan harta?

Atau jangan jangan ini hanya soal trik politik dan pembagian harta saja? Seperti yang pernah dikatakan Hotman Paris Hutapea.


6. Ahok kalah tampan?

Sering saya baca di banyak forum terutama di berita politik Kaskus. Banyak konentar ngawur yang mengatakan : Mungkin Ahok kalah ganteng dibanding Julianto si pebinor. emoticon-Big Grin

Aah, persetan dengan pandangan politik ala nasbung dan nastak soal Ahok. Karena sekarang saya hanya berpikir "Malang benar nasib Ahok. Sudah jatuh tertimpa tangga".

Halaaaah malah jadi makin pusing......emoticon-Hammer2

Ya sudah, suka suka Ahok dan Veronica saja......toh ini masalah internal keluarga.

Bukan urusan saya apalagi sampai jadi urusan emak emak sosialita......emoticon-Ngacir





Saya, napelogini......Terima kasih


Oleh : napelogini @kaskus

Photo : Google

Referensi : Wikipedia

Diubah oleh napelogini 02-02-2018 10:42
1
20.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.