Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Barisan DJ Keren yang Siap Guncang Sensation Jakarta!
Barisan DJ Keren yang Siap Guncang Sensation Jakarta!


The World's Leading Dance Event is coming to Jakarta Gan!


emoticon-Selamat

Pencinta musik EDM pastinya bakalan gak sabar nih menantikan Sensation, The World’s Leading Dance Event yang bakal diadakan pada 10 Februari 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD, Tangerang).

Gimana gak sabar!

Festival musik dance asal Amsterdam yang satu ini memang sudah dikenal sebagai salah satu festival musik dance fenomenal di berbagai stadion dan arena seluruh dunia. Bayangin aja Gan, Sensation telah diadakan di 34 negara dan 43 kota berbeda dengan show yang selalu terjual habis di kota-kota seperti Amsterdam, Dubai, Tokyo, New York hingga Bangkok. Dan kini, giliran Indonesia yang akan diguncang oleh segala keseruan festival musik dance Sensation!

emoticon-Goyang

Dijamin seru karena ada mereka!!

Barisan DJ Keren yang Siap Guncang Sensation Jakarta!

Di #SensationJakarta, Agan Sista bakal disajikan sederet penampilan memukau dari DJ ternama dunia.
Siapa saja mereka?

Mr. White

Bukan Sensation namanya kalau gak menghadirkan penampilan dari Mr.White yang legendaris. DJ yang satu ini memang sudah ikut tampil mengelilingi dunia bersama Sensation selama beberapa tahun lamanya. Salah satu yang jadi ciri khasnya adalah penampilannya membawa getaran musik house dan tech-house grooves yang berbeda dan memukau.

QUINTINO

Dikenal sebagai salah satu DJ dan produser Belanda yang berbakat, Quintino telah menjadi salah satu kekuatan terdepan dalam dunia musik dance internasional saat ini Gan. Ia telah berhasil menciptakan banyak hit internasional di usianya yang masih belia ini dan bahkan berhasil meraih posisi ke 30 dalam DJMag TOP 100 di tahun 2017 lalu.Kini, ia juga telah tampil di 200 pertunjukan internasional dalam setahun dan menjadi headliner di festival dan pertunjukan terbesar di dunia seperti Tomorrowland, Ultra, Sunrise Festival, Ushuaia Ibiza dan masih banyak lagi.

Ummet Ozcan
Turkish-Dutch DJ yang dikenal dengan nama julukan ‘Ozclan’ ini dikenal sebagai salah satu produser terbaik di dunia dan berhasil menembus posisi ke 38 dalam DJ Mag TOP 100 di tahun 2017 lalu.

Lucas & Steve

Duo DJ asal Belanda yakni Lucas dan Steve ini memang dikenal dengan kepiawaiannya mencetak hits Gan. Musik karya mereka tidak hanya menarik perhatian dari para penggemar musik dance seluruh dunia, tapi juga telah diakui oleh DJ ternama lainnya seperti Tiësto, Chuckie, Fedde Le Grand, Axwell ^ Ingrosso, Oliver Heldens, Martin Garrix, Sander Van Doorn, Dimitri Vegas & Like Mike, Pete Tong, Armin van Buuren, Avicii, Don Diablo, Afrojack, dan masih banyak lagi.

Dimitri Vegas & Like Mike a.k.a DVLM

Nama duo DJ yang satu ini telah mendominasi dunia musik elektronik global. Mereka adalah duo pertama yang memenangkan mahkota DJ #1 dari DJ Mag TOp 100 DJ’s Poll. Mereka juga telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk 'Best Breakthrough Act', 'Best European DJ's, 'Best Artist Group' di IDMA's sebanyak 2x 'Best Global DJ' di acara EMPO tV di Mexico, serta 'Best Big Room' dan 'Best Music Video' untuk lagu kebangsaan mereka 'The Hum'.Mereka juga menerima pengakuan lebih lanjut di MTV EMA untuk 'Best Belgian Act'. Kini, bisa dibilang Dimitri Vegas & Like Mike telah berkembang menjadi tokoh musik dance paling menonjol di zaman modern ini .

Barisan DJ Keren yang Siap Guncang Sensation Jakarta!

Selain bakal diramaikan DJ - DJ ternama dunia tersebut , #SENSATIONJAKARTA bakal makin heboh dengan konsep acara yang luar biasa. Dengan tema “The Ocean of White”, ICE BSD bakal diubah menjadi lautan oasis putih dengan pertunjukan yang spektakuler dari kehadiran dancer, pertunjukan akrobat spektakuler, laser perfomance, fountain show dan masih banyak keseruan fantastis lainnya.

Gak sabar buat ikutan keseruan Sensation Jakarta 2018 ini?

Gan Sis bisa beli tiketnya di www.sensationjakarta.com yang bekerjasama dengan official partner Book My Show. Ada 4 kategori yang tersedia yakni Festival, VIP Deluxe, VIP Deluxe Celebration dan VVIP Deck.

Untuk info lebih lanjut pantengin terus sensationjakarta.com atau follow Instagram dan Facebook @SensationJakarta.

emoticon-Toast
Yuk! Seru-seruan di #SENSATIONJAKARTA Gan!!!


Barisan DJ Keren yang Siap Guncang Sensation Jakarta!

KASKUS.ID



0
11.2K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.