Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Kenapa Sih Cewek Latin Semok-Semok?

Jauh sebelum lagu Despacito menggemparkan dunia, lagu-lagu yang berasal dari latin terhitung banyak yang dikenal oleh masyarakat dunia. Ricky Martin - La Copa de la Vida (1998) serta Las Ketchup - Asereje (2002) pernah mengalami hal yang serupa dengan lagu Despacito. Tapi melalui thread ini TS gak bakal membahas lagunya, sebab, melalui deretan lagu-lagu latin yang tersebar ada satu fakta unik didalamnya, apa itu? Yap, jika Agan perhatiin didalam video klip lagu-lagu latin selalu menyertakan wanita (asli latin) yang mana hampir semuanya semok-semok!


Becky Gomez Instagram

Melihat fakta ini, muncul pertanyaan yang menggelitik di dalam benak TS. Kenapa ya cewek latin mayoritas semok-semok? Setelah membaca kesana kemari, akhirnya TS dapat mengambil kesimpulan yang akan menjawab alasan mengapa mereka memiliki tubuh yang semok. Ini dia..

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia kesimpulan yang bisa TS rangkum dari media luar soal mengapa wanita latin rata-rata memiliki tubuh yang semok. Bahkan jika Agan mengunjungi situs bokep dengan keyword “Latina”, hampir 100% yang akan muncul adalah wanita yang memiliki payudara dan bokong yang kadar ketebalannya diatas rata-rata.

SUMBER

Diubah oleh travelingyukk 29-01-2018 03:49
0
23.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.