Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovedudeAvatar border
TS
lovedude
Kisah Personal (horor Short)
Halo gan,
Bingung mw mulai darimana, saya punya banyak pengalaman horor. Saya tertarik menulis diforum ini krna mnurut saya ini adalah tempat yang tepat untuk berbagi. Saya mohon maaf jika penulisan atau pilihan kata hingga susunan kalimatnya kurang tepat. Maklum, saya jarang menulis hehe.

Mungkin ini akan menjadi kumpulan short story mulai dari saya kecil hingga sekarang. Btw sekarang umur saya udah 25th. Kisah berbau mistis yg saya alami bisa dibilang banyak, dimulai dari sejak saya masih bayi, saat baru bisa telungkup.

Sebenarnya saya agak ragu menshare kisah2 saya yg sifatnya pribadi, dalam kehidupan nyata sayapun jarang curhat ama orang, saya bukan tipe orang yg gampang curhat. Mungkin itu ada hubungannya dg pribadi saya dimana saya mendefinisikannya sebagai seorang Introvert. tapi daripada kenangan2 itu hilang bersama orangnya, lebih baik saya berbagi kisah kepada agan2 sekalian.

Berhubungan dg saya tipe orang yg tidak nyaman diekspose, maka nama, tempat tinggal atau lokasi TKP akan saya ganti.

Sebelum masuk ke cerita pertama saya, saya akan mendeskripsikan Background saya dulu puluhan tahun yg lalu kepada agan2 sekalian. Waktu itu saya adalah anak kedua dari dua saudara, kakak saya laki2 diatas saya. Sebelum abang saya lahir, kedua orang tua pernah melahirkan 2 anak perempuan yg meninggal waktu bayi. Bapak ibu saya waktu itu masih muda, kami tinggal disalah satu kampung di pulau sumatera, kampung tersebut berada di bawah kaki 2 gunung yg saling berdekatan, gunung yang paling besar sering dijadikan tempat wisata, sedangkan gunung yang agak kecil yg namanya sekaligus nama Kabupatenku sangat dikenal 'berpenghuni' oleh warga sekabupaten daerahku karena banyak kejadian orang hilang digunung tersebut. Hingga sekarang gunung yg agak kecil itu ditutup utk tempat wisata.

Kami tergolong dalam keluarga kurang mampu, tapi kalau dibandingkan dg tetangga2 saya waktu itu kami masih bisa bersyukur, penduduk2 kampung saya hampir semua profesinya waktu itu adalah petani, termasuk kedua orang tua saya dan semua keluarga besar saya. Waktu itu kedua orang tua saya belum mempunyai tanah sendiri utk berladang, jadi kedua orang tua saya bekerja di kebun milik tante saya yg tanahnya dibawah kaki gunung paling besar itu.

Pengalaman mistis pertama saya adalah sejak saya berumur belum genap setahun, kisah ini diceritakan oleh kedua orangtua saya dan keluarga besar saya yg waktu itu ikut mengalami dan menyaksikan. Saya sendiri tidak ingat karena saya masih bayi.

--- The Story Begin - - -
... (ntr saya break dulu gan, sambil nenangin pikiran)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.