Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lima Fakta Heboh, Seputar Perjalanan Presiden Joko Widodo, Ke Lima Negara Sahabat

arbibAvatar border
TS
arbib
Lima Fakta Heboh, Seputar Perjalanan Presiden Joko Widodo, Ke Lima Negara Sahabat
Perdamaian tidak turun dari langit. Marilah kita bergandeng tangan untuk mengupayakan perdamaian. Kalimat tersebut pernah di ucapkan oleh presiden kita Joko Widodo. Dalam kunjungan nya di penghujung bulan Januari 2018, ke lima negara, misi utama kunjungan tersebut sejatinya adalah pesan damai untuk seluruh negeri.
Quote:

Quote:

Kunjungan kerja presiden Jokowi beserta jajaran pejabat terkaitnya, ke lima negara di minggu akhir, awal tahun 2018 ini, semoga bisa menjadi pesan yang memicu perdamaian mempererat tali persaudaraan dunia. Antar manusia tentunya. Karena kita berada dalam bumi, alias pribumiatau lahir, tumbuh dan di besarkan dalam planet yang sama, mengapa kita harus saling menghancurkan,?.
Quote:

Semua problematika, perselisihan antar manusia, antar negara, antar saudara dan sebagainya sebetulnya semua bisa di bicarakan secara baik baik.
Quote:

:nulisah

Pada ulasan TS di thread kali ini, pesan damai yang di bawa Presiden kepada dunia ini yang TS sorot dalam perjalanan kunjungan presiden Jokowi ke lima negara sahabat tersebut. Persoalan dalam hal kerja sama ekonomi, pendidikan dan lain nya tentu sudah banyak di kupas lebih mendetail oleh media berita lainnya. Ts lebih menyoroti pesan damai yang tersirat maupun yang tersurat. Karena perdamaian itu sangat kita butuhkan.

Quote:


:terimakasih

Salam perdamaian untuk kita semua saudara se Indonesia, pererat tali persaudaraan kita meski ragam beda ada didalamnya. Kekuatan persaudaraan kita sedang di contek oleh dunia. Dan juga, ada upaya oknum tertentu untuk merusaknya. Jangan terlena,.......
Diubah oleh arbib 31-01-2018 08:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
58.4K
93
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.