Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sellicestoneAvatar border
TS
sellicestone
Pengen Jadi Kreatif ? Subscribe Dulu Channel-Channel Youtube Ini
Dear, My Kindred Spirits




Ide manusia belum juga menemui titik akhir di abad 21 ini. Hampir tiap hari ada saja penemuan baru yang menghebohkan. Mulai dari penemuan skala besar seperti teknologi dan ilmu pengetahuan sampai penemuan skala kecil seperti tips dan trik kreatif dalam kehidupan sehari-hari. Semua manusia tentu mendambakan dirinya menjadi sosok yang kreatif, namun itu tidak mudah. Karena kreatifbukan hanya perihal ide baru apa yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain tapi kreatif juga merupakan buah dari kegiatan yang dilakukan secara intens.

Maka dari itu latihlah diri kita masing-masing untuk selalu melakukan hal-hal positif. Jangan sampai ada satu detik saja dalam hidup kita yang terbuang sia-sia. Apalagi di usia remaja seperti kita ini. Jadikan masa dimana darah masih mengalir kencang, tenaga masih prima, dan pikiran masih segar ini untuk melakukan hal-hal yang kreatif.

Lima channel Youtube yang mengusung motto kreatif dibawah ini pantas sekali untuk kamu subscribe. Gunanya selain untuk mengisi waktu luang juga bisa menjadi sumber inspirasi dan melatih kreatifitas.


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)




Mungkin origami atau seni melipat kertas bagi kita hanyalah sebatas pelajaran keterampilan saat di taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Tapi di tangan pria ini selembar kertas bisa menjadi bentuk yang menarik. Jangan bayangkan origami di channel ini sebatas pesawat, perahu atau origami-origami mainstream lainnya. Disini kamu bisa belajar melipat kertas menjadi sebuah bentuk-bentuk luarbiasa yang belum pernah terpikirkan. Jangan khawatir kamu tidak bisa mengikuti step-by-step nya karena tutorial di channel ini dibuat untuk mudah diikuti. Sampai titik terakhir artikel ini ditulis channel ini sudah di jadikan langganan oleh lebih dari 1 Juta akun.






Pemilik channel ini bernama Yolanda Gampp. Doi adalah seorang Cake Artist profesional. Di sini kamu bisa belajar bagaimana cara membuat Realistic Cake atau kue yang berbentuk seperti benda nyata. Bukan hanya benda nyata, di channel ini juga terdapat video kue yang berbentuk karakter kartun. Apa ini terdengar sebagai peluang bisnis bagi kamu ? Ya mungkin itu juga yang terpikirakn oleh 3 juta subscriber channel ini.






Cewek cantik yang ngeshare tutorial make-up di Youtube sih banyak. Namun lain halnya dengan Lauren Singer. Youtuber sekaligus Blogger ini mengajak masyarakat untuk hidup cinta lingkungan. Dengan meminimalkan penghasilan limbah dari kegiatan sehari-hari kita. Di channel ini diantaranya kamu bisa menonton video tutorial membuat lotion dan deodoran homemade yang anti limbah. Motto Zero-Waste Life nya setidaknya telah diapresiasi oleh 95 ribu subscriber.






Bagi kamu yang mempunyai skill di bidang kerajinan kayu maka channel milik Marc J. Spagnuolo ini wajib kamu subscribe. Karya-karyanya di video ini benar-benar bagus. Ia membuat kerajinan kayu yang Out of The Box dan detil yang sangat rapih. Bukan cuman melulu menampilkan video "cara membuat" tapi channel ini juga menyuguhkan pengunjungnya dengan video berisi tips, teknik, dan vlog workshopnya. Maka dari itu bergabunglah dengan 389.169 subsriber yang sudah lebih dulu nyandu menonton video di channel ini.






Walaupun namanya 5-minute tapi video-video di channel ini tidak semuanya berdurasi 5 menit. Kata 5-minute digunakan sebagai kiasan saja yang bermaksud menyampaikan bahwa video-video di channel ini durasinya tidak terlalu panjang dan padat konten. Channel ini mengusung tema kerajinan dan life hack. Video-video 5-Minute Crafts sangat berguna dalam kegiatan kita sehari-hari. Seperti bagaimana memakai sesuatu dengan benar sampai bagaimana melakukan sesuatu dengan cepat dan mudah. 2,7 juta pelanggan pun betah menonton video-video di channel ini.



~ 終わり ~

Copyright © janganbrisik.blogspot.com
0
13.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.