sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Rahasia Cantik dan Bugar Veronica Tan, Istri Ahok
Dream - Memiliki badan sehat dan wajah tampak awet muda sepertinya dambaan hampir semua wanita. Salah satu upaya mewujudkannya dengan menjaga gaya hidup. Seperti yang dilakukan istri dari Gubernur DKI Jakarta, Veronica tan Basuki Tjahja Purnama.

Food combining menjadi pilihan Veronica untuk meningkatkan serta menjaga kesehatan tubuhnya. " Saya memilih food combining dengan konsumsi buah segar pada saat sarapan dan sebelum makan, lebih menyeimbangkan makanan sayur dan daging," ujar Veronica saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Kebiasaan ini diakui Veronica sejak dirinya mulai mengerti pentingnya kesehatan untuk menjalani segudang aktivitas. " Sudah lama sekali, pas paham dan mengerti hidup sehat maka langsung lakukan hal itu," tuturnya.

Selain itu Vero mengaku selalu menerapkan gaya hidup sehat di kehidupan sehari-hari dengan rutin minum susu dan buah.

" Kalau di rumah selalu dibiasakan keluargarutin konsumsi buah dan susu kan itu baik untuk tulang agar tidak osteoporosis, memang makanan lain juga mengandubg vitamin D tetapi paling bagus susu." ungkapnya.

Veronica mengaku menerapkan minun susu rutin tiap pagi dan sore. " Kami (keluarga) termasuk yang suka susu jadi rutin hampir tiap pagi dan sore minum susu," tambahnya.

https://m.dream.co.id/lifestyle/raha...k-150925s.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.