Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Deals
  • Disini tempat fashion store yang wajib dikujungi!!

bebenonlineAvatar border
TS
bebenonline
Disini tempat fashion store yang wajib dikujungi!!
Iwan Fashion Sediakan Model yang Tidak Pasaran??





TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Busana saat ini ditawarkan modelnya banyak yang pasaran. Bahkan beberapa terkesan monoton. Nah, bagi anda yang ingin memiliki busana dengan model orisinil, Iwan Fashion bisa jadi tempat pilihan anda.

Iwan Fashion merupakan produsen busana trendi yang menawarkan beragam busana terkini, khususnya bagi kaum hawa. Satu outlet Iwan Fashion bisa anda temukan di Lantai 1 Plaza Citra, Pekanbaru.

Supervisor Iwan Fashion di Plaza Citra, Arifin, mengatakan bahwa produsen Iwan Fashion terus menawarkan busana yang mengikuti tren baru. Terutama bagi kawula muda.

Seperti minggu ini, terdapat beberapa busana New Arrival mulai dari rok, kemeja, kaos hingga blouse. Namun yang paling terbaru ialah blouse dan T-Shirt yang cocok bagi para kawula muda.

"Kita punya produk yang unggul dari segi modelnya. Sehingga berbeda dengan produsen lainnya. Kita berbeda dengan produsen lainnya," ujar Arifin kepada Tribun.

Dikatakan Arifin, keunggulan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen Iwan Fashion. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Iwan Fashion memang cukup banyak menghadirkan busana bagi wanita.

Sehingga busana andalan di Iwan Fashion adalah blouse dan t shirt. "Kebanyakan busana kita warnanya netral. Misal Merah, hitam atau biru. Makaa busana tersebut bisa dipadukan," jelasnya.

Selain itu, busana dari jins jugaa ditawarkan dalm berbagai mode oleh Iwan Fashion. Misal celana panjanh jins yang berbentuk pensil. Warnannya pun didominasi warna biru.

Tak hanya menawarkan ragam busana yang menarik, Iwan Fashion juga mematok harga yang terjangkau. Apalagi memang pangsa pasar Iwan Fashion adalah anak muda.

Arifin mengatakan saat ini yanh paling banyak dicari ialah atasan wanita seperti T-shirt, blouse dan tank top. Selain itu, ada juga yang mencari Jaket.

Iwan Fashion juga menawarkan produk lainnya seperti Syal, Tas, ikat pinggang, dan slim belt yang modelnya tidak pasaran. Sehinggaa bisa jadi pilihan anda dalam menambah kreasi berbusana.

Saat ini Iwan Fashion juga melakukan promo menarik. Tawaran menarik dengaan harga terjangkau untuk basic item yaitu baju t-shirt mulai dari Rp 59.000 - Rp 79.000.

Promo lainnya yaitu Fresh Point khusus celana jins. Harganya dipotong dari Rp 269.000 menjadi Rp 199.000. "Semua promo itu terus berlaku selama produk masih ada. Jadi silahkan datang ke Iwan Fashion di Plaza Citra," ungkapnya.

sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2012...-tidak-pasaran
Diubah oleh bebenonline 01-02-2018 07:40
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Deals
DealsKASKUS Official
3.8KThread502Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.