• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [NGAKAK!] KELAKUAN KOPLAK KETIKA KETAUAN SELINGKUH. . .18++ ☼☻☻☻

fellgrey
TS
fellgrey
[NGAKAK!] KELAKUAN KOPLAK KETIKA KETAUAN SELINGKUH. . .18++ ☼☻☻☻
emoticon-roseKELAKUAN KOPLAK KETIKA KETAUAN SELINGKUH!! emoticon-rose




Kelakuan koplak atau konyol yang dilakukan manusia kadang ga ada abisnya ya gansis...
bahkan sering dilakukan juga dalam keadaan sadar...
Kadang hal2 konyol seperti itu bisa dilakukan oleh kita juga loh...
entah itu disadari atau tidak disadari...
contohnya gimana kelakuan kebanyakan orang2 ketika panik,kesel,kaget,kecewa,senang dsb...



Nah,disini ane mau coba mengangkat tema soal kekonyolan yang sering dilakukan ini...
salah satunya adalah KELAKUAN KOPLAK KETIKA KETAUAN SELINGKUH emoticon-Ngakak (S)
seperti biasa ane coba membahasnya dengan tulisan yang santai dan sederhana ya...mudah2an bisa menghibur dan memberikan informasi buat kaskuser sekalian....
emoticon-Keep Posting Gan




APA ITU SELINGKUH? :
Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.



Inilah KELAKUAN KOPLAK KETIKA KETAUAN SELINGKUH : emoticon-Ngakak (S)



1. DIBILANG SODARA

Nah,ini salah satu yang sering dilakukan si tukang selingkuh ketika tiba2 dipergokin pasangannya
selingkuhannya diakui adalah sodara emoticon-Big Grin
padahal,udah jelas2 kalo mereka itu selingkuh...
tapi anehnya,dibeberapa kasus,ada aja pasangan yang percaya gitu aja emoticon-Hammer (S)

jangan2 gansis termasuk yang suka melakukan hal ini nih emoticon-Big Grin




2. PURA-PURA GA SALING KENAL

Ini juga salah satu yang sering dilakukan oleh si tukang selingkuh loh gansis....
percaya atau engga,kelakuan begitu memang ada emoticon-Big Grin
jadi ketika lagi berdua sama selingkuhannya di jalan atau di rumah makan,biasanya mereka langsung pura2 ga kenal
lah kan lucu ya,masa duduk satu meja tapi mereka bisa ga kenal? emoticon-Ngakak (S)
kalo ane jadi pasangannya udah ane geplak sampe pinter tuh dua2nya emoticon-Malu




3. HANYA SEBATAS REKAN KERJA

wah kalo yang ini agak repot urusannya ya gansis,jadi pas kepergok selingkuh biasanya diakui juga kalo mereka bertemu untuk sekedar membicarakan bisnis semata,tapi gimana bisa percaya kalo ngomongin bisnis sambil pegangan tangan atau bahkan bercumbu emoticon-Hammer (S)




4. PURA-PURA AMNESIA

Nah kalo yang ini menurut ane yang paling konyol dan cukup ABSURD alias ga jelas emoticon-Ngakak (S)
bayangin aja,saking paniknya dipergokin sama pasangannya,ada aja yang pake cara somplak kaya gini,yaitu mendadak amnesia alias lupa ingatan emoticon-Big Grin
jadi nanti dia tiba2 nanya,kamu siapa ya?apa saya mengenal kamu? hahahaa....
biasanya sih yang pake cara ini kalo si selingkuhan lebih menggoda daripada pasangannya emoticon-Malu



Quote:




emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Selingkuh bisa membunuhmu secara cepat"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
anasabila4iinchnona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
31.1K
218
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.