Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gatra.com
  • Pidato Kenegaraan Trump : Klaim Keberhasilan Hingga Ajakan Mewujudkan American Dream

gatra.comAvatar border
TS
gatra.com
Pidato Kenegaraan Trump : Klaim Keberhasilan Hingga Ajakan Mewujudkan American Dream


Washington, Gatra.com- Presiden Amerika Serikat Donald Trump menggunakan pidato kenegaraan pertamanya dengan memaparkan kesuksesan kinerja tahun pertamanya. Seperti penurunan tingkat pengangguran, pemotongan pajak yang besar hingga memudahkan dalam perihal peraturan federal. 

 
Trump juga memuji agenda nasionalis dia dalam perdagangan. Klaim dia sejauh ini telah menghasilkan sedikit hasil nyata yang diperhatikan dunia. "Bangsa kita telah kehilangan kekayaannya, tapi kita mendapatkannya kembali dengan cepat," kata Presiden AS ke-45 itu dilansir dari Washington Post, Rabu (31/1).
 
Salah satu kebijakan yang jadi kebanggaan Trump adalah potongan pajak besar GOP. Dimana dengan demikian, banyak orang Amerika akan mulai lebih banyak menerima uang pajak di muka. Kebijakan tersebut hanya lolos berdasarkan suara dari Partai Republik saja.
 
"Pemotongan pajak besar-besaran tersebut telah membantu ekonomi kelas menengah dan usaha kecil," kata Trump. Ia mencontohkan pemilik usaha kecil dari Ohio, yang baru mencapai tahun terbaik dalam 20 tahun karena reformasi perpajakan tersebut. Bisnis mereka memperluas ruang dan mempekerjakan pekerja baru.
 
Dalam pidatonya itu, Trump juga merayakan berakhirnya Undang-Undang perawatan kesehatan Presiden Obama atau "Obama Care". Dimana kebijakan tersebut mengharuskan banyak orang Amerika membayar pajak untuk mendapatkan asuransi kesehatan itu. "Mandat individu sekarang hilang. Syukurlah," ujarnya.
 
Saat ini bagi Trump adalah waktu baru bagi Amerika untuk menjalani "American Dream". "Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mulai menjalani American Dream. Ini waktumu .... Bersama-sama, kita bisa mencapai apa saja," katanya seraya mengajak seluruh warga AS yang menonton pidatonya tersebut di televisi.
 

Editor : Birny Birdieni 
 
 

Sumber : http://www.gatra.com/internasional/a...american-dream

---


- Trump Penuhi Janji Kampanye untuk Tetap Buka Guantanamo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gatra.com
Gatra.comKASKUS Official
36.1KThread425Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.