Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatra.comAvatar border
TS
gatra.com
Askrindo Berniat jadi Market Leader di 2020


Jakarta, Gatra.com - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menargetkan bisa menjadi market leader tahun 2020. Untuk meningkatkan soliditas seluruh komponen, Askrindo menyelenggarakan Sarasehan Askrindo Group bersama tiga anak perusahaan yaitu Nasional Re, Askrindo Syariah dan Askrindo Mitra Utama.

 
Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam mengatakan, sarasehan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Askrindo sebagai induk usaha dengan ketiga anak perusahaannya. Didepan peserta sarasehan yang terdiri dari Direktur dan Pejabat anak perusahaan, Asmawi memaparkan beberapa target yang harus dicapai. "Pada tahun 2018 ini kita menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedepankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya," ujar Asmawi.
 
 
Selain menuju market Leader 2020, Askrindo juga mulai merencanakan beberapa strategi khusus secara bertahap yaitu, pada tahun ini menargetkan menjadi market leader untuk produk suretyship, sedangkan tahun 2019 akan berupaya menjadi market leader pada produk asuransi kredit dan pada tahun 2020 Askrindo berupaya akan menjadi market leader diseluruh produk asuransi yang dimiliki Askrindo.
 
 
"Askrindo senantiasa terus mengembangkan sayapnya, didukung 60 kantor cabang yang tersebar di 34 Provinsi kita siap menerapkan tujuh pilar utama guna menuju market leader di tahun 2020," ujarnya.
 
 
 
Dia menjelaskan, tujuh pilar utama tersebut adalah akan memperluas distribusi chanel, melakukan literasi dan inklusi keuangan, meningkatkan costumer database, pelayanan one day stop service, membangun brand image, digitalisasi proses bisnis serta investasi teknologi informasi.

 
 
 
Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Rosyid

Sumber : http://www.gatra.com/ekonomi/finansi...leader-di-2020

---


- Askrindo Angkat Dirut Baru Askrindo Syariah
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
507
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gatra.com
Gatra.comKASKUS Official
36.1KThread425Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.