• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang jarang diketahui

BronbayAvatar border
TS
Bronbay
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang jarang diketahui
Dalam hikayatnya tokoh terkenal seringkali tidak membawa seluruh diri mereka ke dalam berita atau tulisan. Mereka mungkin adalah pemimpin atau seniman hebat, tapi mereka memiliki kebiasaan dan membuat kesalahan seperti layaknya manusia biasa. Berikut ini adalah artikel yang mengungkapkan Fakta langka yang dapat mengenalkan kita kembali kepada karakter historis pada tingkat yang lebih manusiawi, mengungkapkan kemenangan dan perjuangan dengan keluarga, tanda-tanda kehebatan masa depan di masa kecil, dan bahkan rahasia pribadi dari kehidupan mereka. Bagaimana sosok terkenal ini berurusan dengan orang lain, meninggal, dan menyembunyikan gambar dalam pekerjaan atau skandal mereka dalam kehidupan mereka serta dapat memberi kita pemahaman yang lebih baik tentang sejarah asli mereka. Yang terpenting informasi pribadi kehidupan tokoh-tokoh dunia ini hanya untuk memperkaya cerita linier dan kita selaku pembaca dapat mengambil pelajaran dari kisah mereka. Berikut kisah langka mereka :

1. Walt Disney

Ketika penulis biografi Neal Gabler diberi akses ke seluruh arsip Disney, dia menemukan Walt Disney yang sangat berbeda. Sebagian besar dilihat sebagai orang tua yang baik dan mampu membuat film-film yang menyentuh, sehingga menciptakan figur Disney menjadi paman setiap anak. Namun fakta sebenarnya, Disney adalah bos yang mengerikan. Dia sangat membenci komunis dengan segala sikapnya. Dia bahkan percaya bahwa Screen Actors Guild adalah sel komunis. Dia juga sering mempermalukan pegawainya, dan sebuah mimpi buruk ketika para pegawainya mencoba membentuk sebuah serikat pekerja. Dia mengirim penjaga bersenjata, memecat panitia, menurunkan gaji, dan meminta kedai kopi studio untuk menjaga jam kerja lebih pendek. Saat pemogokan muncul, Disney secara fisik berusaha menyerang orang yang memimpin pekerja yang tidak bahagia tersebut. Dia juga tidak ingin mempekerjakan karyawan kulit hitam di Disneyland. Keluarga Disney sangat tidak bebas. Disney sendiri lebih suka bermain dengan kereta set daripada bersama istrinya. Saudaranya Roy bekerja untuk Walt dan diperlakukan sama buruknya dengan sisa karyawan lainnya. Walt Disney bahkan melewatkan pemakaman ayahnya karena dia tidak ingin meninggalkan perjalanan bisnisnya.

2. Albert Einstein

Pada tahun 1902, Albert Einstein telah merahasiakan memiliki anak di luar nikah. Pada saat itu, memiliki anak diluar nikah adalah sebuah skandal. Tapi ibu dari putrinya bernama Mileva Maric yang kala itu merupakan Seorang siswi di Zurich, memutuskan untuk tetap mempertahankan bayinya dan dia kembali ke Serbia. Fakta tentang Lieserl berasal dari surat orang tuanya. Mereka berasumsi bahwa bayinya akan menjadi perempuan dan memilih nama Lieserl sebagai panggilan bayinya. Mereka membahas keperawatan, bagaimana nasib bayinya, dan bagaimana untuk menjadi satu keluarga. Tapi Einstein tidak pernah memberi tahu keluarganya sendiri tentang Lieserl. Dia merahasiakannya sehingga rahasia Einstein terkuak saat surat-suratnya muncul beberapa dekade setelah kematiannya. Einstein tidak pernah bertemu dengan putrinya. Dia menikahi Mileva, tapi mereka pindah ke Bern tanpa anak mereka. Lieserl terkena demam berdarah pada usia sekitar 18 bulan, dan Mileva mengunjungi bayi tersebut di Serbia. Dalam surat Einstein, dia pertama kali menanyakan kesehatan Lieserl. Beberapa bulan kemudian, setelah mengetahui bahwa Mileva (masih di Serbia) hamil lagi, dia berbicara seolah-olah bayi lain ini adalah penggantinya, menyebutnya sebagai "Lieserl baru." Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan Lieserl yang asli. Dia tidak pernah disebutkan lagi. Tidak ada catatan kematiannya, adopsi, atau bahkan hidupnya. Juga tidak ada tanda-tanda bahwa kelahirannya telah terdaftar.

3. Sir Isaac Newton

Ketika Sir Isaac Newton masih kecil, dia rupanya memiliki kebiasaan menggambar di dinding. Mungkin sesuai, penemuan itu dibuat dengan menggunakan teknologi yang menggunakan cahaya dengan cara baru. Newton menjadi terkenal karena eksperimennya dengan cahaya dan prisma. Pada tahun 2017, para periset meneliti Woolsthorpe Manor di Inggris. Di sinilah Newton lahir pada tahun 1642 dan menghabiskan masa mudanya. Ada alasan mengapa tim memusatkan perhatian pada tembok manor. Gambar sebelumnya yang berkaitan dengan umur Newton telah ditemukan pada tahun 1920-an dan 1930-an. Temannya William Stukeley menulis pada 1752 bahwa Newton menggambar di permukaan dengan cara yang produktif-bahkan langit-langit pun tidak lepas dari tongkat arangnya. Dia pastilah orang tua yang sangat pemaaf. Dindingnya dipindai dengan cahaya dari arah yang berbeda secara bersamaan. Teknik fotografi ini, yang disebut RTI, mendeteksi ukiran yang tak terlihat. Ini menunjukkan kincir angin, yang pertama untuk manor. Gambar yang digambarkan oleh Stukeley termasuk orang-orang, hewan, tumbuhan, dan tokoh matematika dan geometris. Dipercaya bahwa Newton muda, yang tertarik pada semua hal secara mekanis, terpukau oleh pabrik yang dibangun di dekatnya pada saat itu.

gambar Newton pada tembok manor

4. Winston Churchill dan Putrinya yang Ikut serta pada PD II

Winston Churchill terkenal karena komentarnya yang cerdas, tapi orang-orang juga menyukai putrinya yang remaja, yaitu Mary. Ketika Jenderal Pile mengeluh kepada perdana menteri bahwa dia tidak memiliki tentara untuk antiaircraft, Churchill berkata, "Tidak, saya tidak dapat menyisihkan laki-laki, Anda harus menggunakan wanita." Seketika itu Mary segera bergabung dengan Auxiliary Territorial Service. Meski harus menghadapi banyak prasangka negatif, Mary terus melaju dengan karirnya di militer. Dalam kasus ini, prasangka tersebut tidak ada hubungannya dengan jenis kelaminnya, tetapi justru dengan kenyataan bahwa dia adalah putri perdana menteri. Banyak orang mengharapkan Mary untuk berperilaku seperti anak nakal yang dimanjakan, tapi dia berhasil menepis prasangka tersebut. Kesopanan dan kerja keras membuatnya dihormati dari teman sebaya dan para pemimpin. Pada tahun 1944, pada usia 21, dia memegang pangkat sebagai komandan junior. Mary memimpin sejumlah 230 wanita yang bertempur di garis depan, sebuah fakta yang sangat dibanggakan ayahnya. Dia mendapatkan status selebriti. Tapi, sungguh, dia lebih sibuk bekerja keras dan, seperti orang muda lainnya dia juga suka berpesta dengan teman-teman setiap malam. Mary pensiun dari karir tentaranya di tahun 1946.

5. Adolf Hitler

Hitler memiliki kekasih bernama Eva Braun. Eva Braun bertemu Hitler saat dia berusia 17 tahun, seorang gadis penjaga toko berpendidikan biara yang bekerja untuk fotografer resmi Hitler, dan dia adalah anak dari seorang politisi berusia 40 tahun. Pasangan yang terlibat dalam perjanjian bunuh diri bersama pada tahun 1945 ini ternyata dikabarkan sering berhubungan seks tanpa melepaskan pakaian mereka.
Eva Braun dijuluki sebagai "wanita paling tidak bahagia di Jerman". Dari surat-surat Eva, diketahui bahwa orang tuanya tidak setuju Eva menjalin kasih dengan Sang Diktator tersebut, dan diketahui pula bahwa Hitler sering mengabaikannya di depan umum, hanya memberinya selembar uang pada akhir malam. Ketika dia akhirnya diberi sebuah kamar di Kanselir Berlin, dia terpaksa menggunakan pintu belakang jika ada yang melihatnya. Hitler dan antek-anteknya berusaha keras menahan Eva dari sorotan, dan melarang fotonya dipublikasikan, karena mereka ingin memproyeksikan gagasan bahwa dia (Hitler) "menikah dengan Jerman".

MY ANOTHER ATRCLE :
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
5 (LIMA) LOST CITIES YANG KINI MENJADI ICON WISATA POPULER NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA (INSPIRATIONAL STORY) NEW
Kisah Cinta Terlarang Yang Merubah Sejarah (a real inspirational story)
GA CUMA HANYA DIKENAL BERINGAS, INOVASI INI MEMBUAT BANGSA VIKING SUPERIOR HOT THREAD
4 FAKTA KELIRU TENTANG SHAOLIN HOT THREAD
4 ORANG ANEH YANG PERNAH MENGGEMPARKAN DUNIA SIRKUS HOT THREAD
Selain Yahudi Kaum Ini juga diperlakukan kejam era Nazi Jerman HOT THREAD
5 fakta Mencengangkan Sex Zaman Kuno!! HOT THREAD
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) HOT THREAD
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang Tidak diketahui HOT THREAD
Jangan Asal Makan Aja!!! beberapa hal yang harus diketahui tentang jamur HOT THREAD
WASPADA...!!! BONEKA SEX ANAK-ANAK DIJUAL ONLINE!! HOT THREAD
Jika Robot ini Hadir, Berapa Banyak Pengangguran Muncul di Indonesia HOT THREAD
Diubah oleh Bronbay 27-02-2018 03:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.