kodeijoAvatar border
TS
kodeijo
Dijamin Seru! Inilah 7 Film Anime Tentang Vampire Terbaik!!
Walaupun hanya sebatas legenda dan mitos saja, tapi keberadaan vampire akan selalu dekat dengan kehidupan di sekitar kita. Hal ini bisa dilihat dari kehadiran sosok vampire di berbagai cerita, buku, film, dan Anime.

Kini, sudah banyak film Anime yang sukses berkat mengangkat cerita vampire. Walaupun sebenarnya, kisahnya hampir sama, yaitu menonjolkan sosok makhluk penghisap darah manusia tersebut.

Tapi, karena dibalut dengan cerita yang menarik, maka dijamin film Anime tentang vampire ini, pasti bisa menghiburmu. Lantas, film Anime tentang vampire apa saja yang terbaik saat ini? Berikut ulasannya

7. Rosario to Vampire



Rosario to Vampire adalah salah satu film [URL="https://kodeijo.com/anime-romanceS E N S O Redy-terbaik/"]Anime romance comedy terbaik[/URL] saat ini. Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Tsukune Aono yang tidak bisa diterima di sekolah manapun karena nilainya sangat buruk.

Satu-satu sekolah yang bisa menerimanya adalah Yokai Academy, yang ternyata hampir semua muridnya adalah monster seperti vampire. Tanpa disangkanya, di sekolah tersebut, Tsukune Aono justru bertemu banyak murid perempuan cantik.

6. Blood+



Blood+ adalah salah satu film Anime vampire terbaik yang merupakan lanjutan dari ” Blood: The Last Vampire “. Ceritanya tentang seorang gadis SMA bernama Saya Otonashi yang tiba-tiba diserang vampire yang disebut ” Chiropteran “.

Kemudian, Saya Otonashi diselamatkan oleh seorang laki-laki misterius bernama Hagi. Tapi Hagi tidak bisa membunuh Chiropteran, dan dia mengatakan satu-satunya orang yang bisa membunuh Chiropteran adalah Saya Otonashi.

Ternyata, Saya Otonashi memiliki masa kelam yang tidak bisa diingatnya. Perlahan, Saya Otonashi berubah menjadi sosok pembasmi vampire bernama ” Chiropteran “ tersebut, dengan anggapan bahwa dialah satu-satunya yang bisa membunuh Chiropteran.

5. Shiki



Film Anime vampire terbaik selanjutnya yaitu Shiki. Film Anime ini bersetting tempat di sebuah desa kecil bernama Sotobamura dengan penduduk sekitar 1300 orang dan tidak memiliki akses ke jalan raya.

Ceritanya bermula dari serangkaian kematian aneh di desa Sotobamura, dimana korbannya terlihat seperti linglung dengan wajah yang pucat, dan beberapa hari kemudian korbannya akan meninggal dunia.

Ternyata, itu adalah gelaja bahwa orang tersebut sudah digigit oleh vampire yang disebut ” Shiki “. Ceritanya fokus kepada Natusuno yuki yang berusaha mengungkap kasus penyakit aneh yang melanda desa Sotobamura.

4. Blood Lad



Blood Lad adalah salah satu film Anime vampire terbaik, yang memiliki jalan cerita sangat ” unik “. Karena karakter utamanya adalah seorang pemimpin vampire bernama Staz yang sangat menyukai kebudayaan Jepang.

Ceritanya semakin menarik saat Staz bertemu dengan seorang gadis Jepang bernama Fuyumi. Hanya saja, Fuyumi diserang oleh monster dan arwahnya terjebak di dunia iblis. Dari sinilah cerita dimulai, dimana Staz berjanji akan berusaha menyelamatkan Fuyumi.

3. Hellsing



Hellsing adalah salah satu film Anime action terbaik saat ini. Ceritanya tentang sebuah organisasi rahasia pembasmi vampire bernama ” Hellsing “, dan ceritanya fokus kepada salah satu anggota Hellsing bernama Alucard.

Menariknya, ternyata Alucard adalah seorang vampire, yang memiliki alasan tersendiri kenapa sampai dia bersedia bergabung dengan organisasi yang bertujuan membasmi kaumnya sendiri tersebut.

Karakter Alucard digambarkan sebagai salah satu vampire terkuat yang bisa dengan cepat meregenerasi tubuhnya, bahkan dia bisa dikatakan mendekati abadi.

2. Owari no Seraph



Film Anime vampire terbaik selanjutnya yaitu Owari no Seraph. Film Anime ini berlatarbelakang tentang dunia yang sudah mengalami kehancuran dan populasi manusia tinggal 1/10 dari populasi awal.

Kemudian datang bangsa vampire ke berbagai negara dengan tujuan memperbudak manusia untuk dijadikan sumber makanan. Ceritanya fokus kepada seorang pemuda bernama Hyakuya Yuichiro, yang bersumpah akan membunuh semua vampire di dunia.

Dendam Hyakuya Yuichiro terhadap kaum vampire bermula saat orangtua angkatnya dibunuh oleh vampire. Sejak itulah dia bertekad akan menjadi kuat dan membunuh semua vampire di dunia.

1. Vampire Knight



Film Anime ini bercerita tentang sebuah sekolah elit bernama Cross Academy yang membagi jam pelajaran menjadi 2 kelas, yaitu kelas siang dan kelas malam. Kelas siang diisi oleh siswa-siswa manusia biasanya.

Sedangkan, kelas malam diisi oleh murid dari golongan vampire dan sebagainya. Kelas malam juga dijaga dan dilindungi oleh dua vampire terbaik yaitu Yuuki dan Zero Kiryuu. Selain itu, Yuuki dan Zero Kiryuu bertindak sebagai wali kelas malam.

Nah, itulah beberapa film Anime vampire terbaik. Semoga artikel ini bisa bermamfaat yang buat kalian sedang mencari film Anime bertemakan vampire, dan jangan lupa dibagikan/share ke teman-teman lainnya ya!

SUMBER
0
16.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.