Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayu15213Avatar border
TS
bayu15213
6 Nyinyiran Nyelekit ala Warganet
Menyinyir orang lain sehingga perasaannya tersinggung baik di dunia nyata atau di dunia maya seakan saban hari terus terjadi atau mungkin Agan alami. Berikut ini enam nyinyiran ala warganet Twitter @makmummasjid dan dkk.

1. "Kondangan apaan kaga ada zuppa soup-nya."

Mengkritik pesta pernikahan salah satunya dari menu prasmanan yang terhidang saat perjamuan dinilai kurang lengkap / kurang enak padahal bisa jadi orang yang punya hajatanan sudah mati-matian mempersiapkannya untuk para tamu undangan.

2. "Cewenya dipelet paling."

Kebahagian sepasang kekasih pun tak ketinggalan untuk dinyinyirin terjadi bila ada keanehan jika si cowok kurang tampan tapi doinya cantik banget Gan. Gak semua mandang fisik tapi hatinya atau bahkan isi dompetnya.

3. "Yaelah gitu aja baper, bercanda kali."

Saat asik-asiknya kongko-kongko bersama teman lalu tiba-tiba ada orang yang nyeletuk kata-kata yang gak enak di hati atau kurang sopan bukannya minta maaf tapi justru menyalahkan dengan berkelakar baperan. Baginya mungkin candaannya lucu tapi bisa dianggap orang lain hinaan.

4. "Halah gak cinta negeri sendiri."

Saat kecintaanmu terhadap sesuatu dari luar negeri seperti sepatu/tas impor ketimbang lokal atau
lebih suka K-pop daripada keroncong lalu disindir oleh orang chauvinisme/orang yang memiliki rasa cinta tanah air yang lebai. Sikap konsumen terhadap produk pakai atau produk budaya terpengaruh oleh asal negaranya karena mutu atau kualitas yang bagus. Percuma Gan alih-alih cintai lokal tapi kurang memuaskan. Selera orang pun gak sama kan.

5. "Kayaknya ga lama lagi."

Ucapan yang dilontarkan saat melihat orang yang sebelumnya gak bener lalu bertobat / berubah jadi baik. Bukannya diacungi jempol tapi dinyinyirin. Pendapatnya prediksi dan kematian seseorang siapa tahu.

6. "Pulang tengah malem yg nganter beda-beda lagi, ngga bener tuh pasti."

Biasanya yang jadi korbannya adalah perempuan yang pulang malam dari kerjaan diantar pria yang bukan mahrahmnya padahal bisa jadi pria tersebut hanya tukang ojek atau supir taksi.

Kalian sendiri sudah pernah dapat nyinyiran nomor berapa saja? Jika gak ada satu nomer pun silakan di komen saja!
0
847
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.