Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrbebekAvatar border
TS
mrbebek
Serial Drama Rizky Febian Bersama Aisyah Aziz
Serial Drama Rizky Febian Bersama Aisyah Aziz


Nama Rizky Febian pasti sudah tidak asing bila sekarang telah dikenal sebagai seorang musisi Pop-Jazz Indonesia, namun sebagai seorang aktor drama, nampaknya adalah suatu hal yang baru baik bagi Rizky maupun masyarakat. Berada di bawah bayang-bayang ayahnya yang merupakan komedian terkenal “Sule”, Rizky pun merintis awal karir mengikuti program komedi sang ayah. Waktu berjalan, Rizky menjelma menjadi seorang musisi yang bakatnya lebih menonjol dibandingkan sebagai komedian. Lagu Kesempurnaan Cinta melejitkan namanya dan dilirik oleh NET. Talent Management sebagai salah saru artisnya.

Berbekal dari pengalaman “layar kaca” bersama sang ayah, Rizky tengah menjalani salah satu peran baru lagi dalam karirnya untuk berakting sekaligus bernyanyi pada suatu serial jejaring (web series) bergenre drama berjudul Indah Pada Waktunya dengan soundtrack lagu berjudul sama. Lagunya sendiri diciptakan oleh Rudi Pohang, menceritakan sebuah hubungan cinta jarak jauh (long distance relationship) dengan harapan dan kesabaran untuk suatu kebersamaan, berjumpa dan bertatap muka guna sembuhkan rasa rindu dan ikatan cinta yang lebih erat.

Berduet dengan Aisyah Aziz dalam lagu dan web seriesnya, Rizky nampak sudah terbiasa dengan perannya baik sebagai aktor dan juga penyanyi dalam karya ini. Aisyah sendiri merupakan salah satu penyanyi pemenang Mnet Asian Music Award untuk kategori artis terbaik Singapura. Seiring dengan lagunya, web series ini menjabarkan bagaimana hubungan tersebut bisa terjadi dari pertama keduanya bertemu. Lagu dan episode pertamanya bisa kalian tonton di youtube emoticon-Big Grin
kisah ini hanyalah fiktif ya 😀

Sumber : Lirik.cc
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.