jendralsaliemAvatar border
TS
jendralsaliem
5 Hero yang Sering Digunakan Saat Tournament Besar Mobile Legend




1. Grock



Grockadalah hero Tanker yang tidak hanya memiliki badan yang keras, hero ini juga damage yang cukup membuat para lawan lari ketakutan. Dan gak hanya itu saja, hero ini juga hero Tanker yang sering digunakan saat tournament loh. Terus yang paling penting, hero ini memiliki skill yang sangat merepotkan pada awal permainan berlangsung dan juga untuk mengganggu farming dan jungle musuh.

2. Akai



Akai*$ juga hero Tanker loh, walaupun dulu hero ini jarang banget dipakai di tournament ataupun ranked, tapi setelah pihak **Moonton melakukan _rework_ terhadap hero ini. Akhirnya, hero ini banyak digemari dan dimainkan di ranked atau tournament besar.

Hero ini tidak hanya sebagai Tanker saja yang hanya untuk melindungi timnya, tapi juga bisa berperan sebagai fighter karena memiliki skill yang sangat menyusahkan juga damage yang cukup sakit. Dan yang terpenting bila ketemu dengan hero ini hindari solo karena ulti-nya yang sebagai penghambat atau penyegel lawan bisa bikin musuh tidak bisa melarikan diri.

3. Irithel



Irithel adalah hero Marksman yang memiliki damage sangat besar saat di akhir permainan. Walau di awal permainan hero ini mempunyai damage yang kecil daripada hero Marksman lainnya, tapi bukan berarti hero Marksman ini bakalan kalah dengan hero Marksman lain. Karena Irithel ini mempunyai skill passif yaitu Jungle Heart, ia bisa menembakkan tiga panah sekaligus sambil berjalan, dan berbagai skill yang sangat ampuh saat melakukan penyerangan tim di dalam permainan.

4. Balmond



Balmond adalah hero Fighter dengan pool HP dan armor yang besar sehingga hero ini juga bisa menjadi hero Tanker, namun juga bisa jadi hero Killer. Karena hero ini memiliki skill Ultimate yang bisa langsung membunuh lawan saat lawan memiliki HP rendah atau hampir setengah HP tersebut. Ultimate-nya tersebut tidak hanya untuk membunuh lawan saja, tapi untuk membunuh Lord juga.

5. Saber



Saber adalah hero Assasin. Hero ini berperan penting untuk mengunci salah satu dari hero Damage Dealer lawan, yang memiliki Ultimate untuk mengunci lawan dan damage yang dihasilkan bisa membunuh hero Marksman ataupun Mage dalam seketika. Flying Sword adalah salah satu skill Saber. Walau memiliki damage kecil, skill ini juga bisa mengetahui lawan walau lawan tersebut menghilang atau tak terlihat.

Nah, itulah 5 hero yang sering digunakan saat tournament besar Mobile Legend bagi pemain pemula. Terus belajar lagi untuk memainkan hero disukai ya. Semoga bermanfaat.


0
27.3K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.