News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7182442e04c834068b4569/terapi-diabet-dengan-ganja-sopir-taksi-online-terancam-5-tahun-penjara
Johanes Kurniawan Hartono seorang sopir taksi online harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (30/01/2018). Warga Wiguna Tengah VI, Gununung Anyar Surabaya ini didakwa telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dalam dakwaan, yang dibacakan Jaksa penuntut Umum (JPU) Anggraini dari Kejari Surabaya, Johanes didakwa telah melakukan pemufakatan jahat menyimpan ganja
Lapor Hansip
31-01-2018 15:45

Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara

Johanes Kurniawan Hartono seorang sopir taksi online harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (30/01/2018).

Warga Wiguna Tengah VI, Gununung Anyar Surabaya ini didakwa telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dalam dakwaan, yang dibacakan Jaksa penuntut Umum (JPU) Anggraini dari Kejari Surabaya, Johanes didakwa telah melakukan pemufakatan jahat menyimpan ganja seberat hampir 30 gram. Ganja tersebut yang disimpan dalam bungkus rokok dan tas itu ditemukan saat polisi melakukan penggerebekan.

Terdakwa yang menolak didampingi kuasa hukum saat ditawari Hakim, mengakui semua isi dakwaan.

Sementara itu, Agus Supriyanto saksi penangkap (polisi) menyatakan, pihaknya melakukan penggeledahan di rumah terdakwa setelah mendapat informasi masyarakat.

“Kami lakukan penggeledahan di rumahnya, saat itu terdakwa sedang tidur. Dan ditemukan barang bukti Ganja yang disimpan dalam Bungkus rokok dan Tas yang selalu dibawa saat bekerja (Taksi online),” ujar saksi Agus.

Pria yang mengaku mempunyai penyakit Diabetes tersebut, tidak membantah kesaksian Agus. Saat diperiksa, dirinya mengaku membeli Ganja tersebut terhadap Taufik (DPO) yang sudah dilakukan lebih dari 10 kali.

“Biasanya saya hubungi kalau mau pesan, dan transaksinya di ranjau,” ujar terdakwa Johanes dan terkesan melindungi pengedarnya.

Disinggung dirinya mengkonsumsi Ganja oleh JPU Anggraini, pria berkepala plontos ini mengaku karena dirinya mudah stres dan sekaligus terapi penyakit diabets yang dideritanya.” Kalau banyak pikiran dan stres, saya pakai. Apalagi saya kena Diabet, itu (Ganja) buat terapi,” tambahnya yang mengaku mengetahui dari Medsos.

Atas perbuatannya, terdakwa didakwa pasal 111 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.@rofik

Sumber : https://www.lensaindonesia.com/2018/...n-penjara.html
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 15:48
cimeng menjadi obat emoticon-thumbsup
1 0
1
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 15:51
diabetes salah satu penyakit paling kejam menurut ane, apalagi kalo udah parah , kaki biasanya yang kena duluan emoticon-DP
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 15:53
palingan juga kenanya 2,5 tahun emoticon-Belo
kalo 112 sih gue percaya kena 5 tahun emoticon-Belo
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 15:54
ini gara2 yang dulu istrinya sakit itu,

sekarang semua orang kalo ketangkep, sakit apapun diklaim, ngarepnya dapat simpati publik

kebetulan aja dia diabetes.

coba kalo sakitnya panu, pasti alibinya kalo lagi gatel dia pake ganja, gatelnya ilang
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 15:56
rido roma gimana nih kasusnya masa cuma direhab aja
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:01
Quote:Original Posted By pinkypatrick
rido roma gimana nih kasusnya masa cuma direhab aja


Baru lo di indonesia ? Rido roma udeh bebas noh dirumahnye emoticon-Ngakak (S)
Gak lo tanyain skalian anak mantan wapres yg kegap nyabu kasusnye gmane juga ?
Kek orang baru di wkwkkwwkwkland aje lo emoticon-Traveller
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:02
mau paket hemat = masuk penjara

paket sogoksok = rehab

paket ala kartel = kasih saham ke pak pol dan kepala rutan
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:04
Temuan Baru Ganja Efektif Kurangi Kejang Penderita Epilepsi
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...erita-epilepsi
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:17
Perusahaan farmasi disini masih strong. Makanya pada ketakutan kalau2 pada sadar dan mulai memakai ganja omset mereka menurun. Farmasi dan rokok sama2 kuat.
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:18
Quote:Original Posted By adnnin
ini gara2 yang dulu istrinya sakit itu,

sekarang semua orang kalo ketangkep, sakit apapun diklaim, ngarepnya dapat simpati publik

kebetulan aja dia diabetes.

coba kalo sakitnya panu, pasti alibinya kalo lagi gatel dia pake ganja, gatelnya ilang


Pake ganjanya gimana dulu gan? Kalo dirokok iya karena bisa mabuk. Nah kalo ekstrak minyaknya buat pengobatan? Jelas2 perusahaan farmasi ketakutan omsetnya turun.
Lem aibon aja ngga dilarang padahal bisa dipake mabok juga.
Diubah oleh lionfenz
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:21
om usulkan ganja sebagai obat bagi mereka yang radikal supaya fikirannya sedikit relax sehingga tidak lagi terobsesi bidadari virgin!!!emoticon-Marah
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:25
ganja gunsemoticon-Big Grin
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:30
Padahal.diluar udah terbukti.manfaat medicinal cimeng

Dimari masih terpatri doktrin kolot ..
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:38
Marijuana Effective for Diabetic Neuropathy Pain

July 21, 2015

By Pat Anson, Editor

New research shows that inhaled medical marijuana can significantly reduce pain from diabetic neuropathy within minutes of treatment.

The study, published in The Journal of Pain, also found there was a dose dependent reduction in pain depending on the strength of marijuana used.

Researchers at the University of California San Diego followed 16 patients with diabetic peripheral neuropathy (DPN) in a double-blind study as they were exposed to low, medium and high doses of tetrahydrocannabinol (THC), the psychoactive compound in marijuana that makes people “high.”

Patients used a Volcano vaporizer to inhale marijuana with 1%, 4% and 7% THC, as well as a placebo. A vaporizer was used because it is less harmful than smoking and delivers THC into the bloodstream rapidly.

“We hypothesized that inhaled cannabis would result in a dose-dependent reduction in spontaneous and evoked pain with a concomitant effect on cognitive function,” said lead author Mark Wallace, MD, professor of anesthesiology, University of California San Diego School of Medicine. 

Results showed that the highest dose of THC reduced pain by nearly 70%, with the analgesic effect starting within minutes of inhaling and reaching its peak about an hour after treatment. The analgesic effect of the low and medium doses of THC was slightly lower.



All of the patients experienced either euphoria or somnolence, regardless of the dose, with modest effects on attention, memory and impairment.

“These findings along with previous studies suggest that cannabis might have analgesic benefit in neuropathic pain syndromes, including treatment-refractory DPN,” said Wallace.

Nearly 26 million people in the United States have diabetes and about half have some form of neuropathy, according to the American Diabetes Association.  Diabetic peripheral neuropathy causes nerves to send out abnormal signals. Patients feel burning, tingling or prickling sensations in their toes, feet, legs, hands and arms.

There are only two drugs approved by the Food and Drug Administration to treat DPN -- Cymbalta and Lyrica – and many patients say they don’t work or have unpleasant side effects.

Marijuana Helps Heal Broken Bones

Meanwhile, researchers in Israel have discovered that a compound in marijuana can help heal fractures and rebuild bones.

In an animal study published in the Journal of Bone and Mineral Research, researchers at Tel Aviv University reported thatcannabinoid cannabidiol (CBD) – a non-psychoactive ingredient in marijuana – significantly enhanced the healing process in rats with broken legs.

Earlier studies by the same research team found that cannabinoid receptors in the human body stimulate bone formation and inhibit bone loss. The findings suggest that cannabinoid based drugs could be used to treat osteoporosis and other bone-related diseases.

"The clinical potential of cannabinoid-related compounds is simply undeniable at this point," said Dr. Yankel Gabet of the Bone Research Laboratory at the Department of Anatomy and Anthropology at Tel Aviv University.

The researchers injected one group of rats with CBD alone and another with a combination of CBD and THC. They found that CBD by itself provided the most therapeutic benefit.

"We found that CBD alone makes bones stronger during healing, enhancing the maturation of the collagenous matrix, which provides the basis for new mineralization of bone tissue," said Gabet.

"Other studies have also shown CBD to be a safe agent, which leads us to believe we should continue this line of study in clinical trials to assess its usefulness in improving human fracture healing.”




Jadi inget morfin buat luka tembak waktu perang.
0 0
0
Terapi diabet dengan Ganja, sopir taksi online terancam 5 tahun penjara
31-01-2018 16:43
lebih berkhasiat mana antara ganja atau kencing onta buat terapi?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia