pesawatjoker
TS
pesawatjoker
Film Psycho Thriller yang Wajib Ditonton
Kaget ane bisa jadi HT
Makasih gan ane jadi terharu


Kalau bicara soal film gore, biasanya ane pribadi udah kebayang-bayang tuh sama adegan2 kekerasan yang sadistik atau yang berdarah-darah. Kalau thriller, biasanya film digambarkan dengan sesuatu yang mengerikan, ala-ala detektif, misteri dan menegangkan. Tapi gimana dengan genre psycho thriller?

Psycho Thriller
Apa itu psycho thriller?

Quote:


  • Ciri khas dari film dengan genre ini adalah penekanan yang ditandai pada keadaan mental karakternya, baik itu dari persepsi, pemikiran, distorsi dan perjuangan mereka untuk memahami kenyataan.


  • Supaya menghasilkan film yang ciamik, teknik-teknik yang digunakan dalam film ini diantaranya yaitu melalui (1) plot twist-nya, cerita dibuat berliku-liku dan tidak mudah untuk ditebak, (2) narator yang tidak dapat dipercaya, dan (3) konsep MacGuffin, digunakan untuk meningkatkan sensasi ketegangan. Adapun tema besar yang sering diangkat dalam genre ini biasanya adalah realitas, persepsi, pikiran, keberadaan / tujuan, identitas, dan kematian.



Nah, setelah memahami sedikit pengetahuan seputar genre psycho thriller, yuk cek beberapa film di bawah ini yang menurut ane wajib untuk ditonton dan sejenis dengan genre psycho thriller tersebut (campur gore dikit yak emoticon-Big Grin)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian penjelasannya yang singkat-singkat aja dari ane ini. Gamau spoiler maksudnya, soalnya ini film kalau dispoiler-in jadi ga 'sakit' lagi ceritanya. emoticon-Embarrassment


Terakhir, saran dari ane, untuk menonton film-film tersebut,diperlukan pemikiran yang dewasa dari kita-kita gan, biar bisa mengambil hikmah dan solusi, bukan malah ditiru.Hahaha.

Sumber: Wikipedia, pemikiran ane dan cewe ane yg ditulis diblognya emoticon-Wowcantik



Yuk silahkan share pendapat agan2 atau film psycho thriller lainnya yang agan tau, nanti ane pejeng dimari.

Spoiler for Update:
Diubah oleh pesawatjoker 31-01-2018 04:20
0
36.9K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.