Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Ada apa dengan Isyana Sarasvati dan Morgan Oey?
Teknologi sekarang itu udah canggih banget ya Gan-Sist? Bahkan ada yang bilang, rasanya google lebih mengerti kita daripada pacar sendiri, hehe. Semua yang kita lakukan di internet memang bakalan terekam dan menjadi preferensi kita untuk di masa depan. Contoh gampangnya kayak yang baru aja terjadi pada gue hari ini ketika membuka youtube. Dalam deretan suggestion video yang dikasih youtube, ada nongol sebuah video. Karena thumbnailnya ada Morgan Oey ya pasti lah langsung gue buka! Tau aja nih youtube.



Morgan Oey, ya ampun!



Ternyata video itu tuh video trailer dari sebuah mini seri gitu. Judulnya “Call Me Ai A Story Of The Expert“ . Kalau dari judulnya, emang OPPO banget ya Gan. Tapi gue sih kepincut sama cerita mini series nya. Di mini series itu, Morgan yang udah menjelma jadi aktor matang ini main sama Isyana Sarasvati. Di dalam ceritanya ia berperan sebagai Abe, seorang fotografer yang punya hobi memotret dengan handphone nya. Sayangnya dalam perjalanannya, dia kayak punya banyak kendala gitu sampai akhirnya dipertemukan dengan Isyana.

Isyana Saravati bisa Akting?



Salah satu yang menarik adalah melihat Isyana, yang biasanya kita lihat menyanyi dan bermusik dengan merdu. Kali ini dia akting loh. Aktingnya bagus juga sih kalau liat di trailernya. Ternyata Isyana berbakat juga loh. Di mini series ini kita bisa liat Morgan dan Isyana beradu akting, berantem-berantem gemes kayak film Korea gitu. Ihiy!

Mini seriesnya sendiri mengangkat tema yang masih jarang di Indonesia, yaitu romantic fantasy. Jadi ada unsur romantis tapi ada fantasy nya gitu, Mini series ini disutradarai sama Alyandra, yang sudah pernah menyutradarai film drama dan romantis, kayak My Idiot Brother, Satu Hati Sejuta Cinta, dan lain-lain. Nah tapi versi lengkap dari mini seriesnya nanti bisa ditonton di VIU nih. VIU itu semacam aplikasi mobile streaming video gitu.

Gue udah gak sabar sih pengen nonton versi lengkapnya. Lumayan, ntar bisa jadi bahan tontonan buat valentinan sama pacar gue emoticon-Malu (S). Salut sih gue ama OPPO bisa bikin campaign kreatif dan menarik gini, gak kayak campaign jualan yang biasa-biasa aja. Soalnya ceritanya bikin penasaran banget sih (terutama Morgannya!)



Gimana menurut Agan dan Sista soal trailer mini series ini? Ditunggu komennya.

(tonton dulu videonya, cuma satu menit masa gak kuat buffer emoticon-Stick Out Tongue)

Diubah oleh kucingbudukan 24-01-2018 10:18
0
13.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.