News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6f153532e2e6c8338b4568/12-waria-ditangkap-di-aceh-disuruh-lari-amp-teriak-sampai-keluar-suara-pria
Polisi dan wilayatul hisbah (polisi syariat) mengamankan 12 orang waria dari sejumlah salon di Kabupaten Aceh Utara, dalam operasi penyakit masyarakat, Minggu (28/1) dini hari. Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata menyatakan, waria tersebut diamankan dari 5 salon yang tersebar di Kecamatan Lhoksukon dan Pantonlabu. "Mereka merupakan pekerja dan pengunjung salon, saat ini
Lapor Hansip
29-01-2018 19:36

12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria

12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria

Polisi dan wilayatul hisbah (polisi syariat) mengamankan 12 orang waria dari sejumlah salon di Kabupaten Aceh Utara, dalam operasi penyakit masyarakat, Minggu (28/1) dini hari.

Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata menyatakan, waria tersebut diamankan dari 5 salon yang tersebar di Kecamatan Lhoksukon dan Pantonlabu.

"Mereka merupakan pekerja dan pengunjung salon, saat ini sudah kita amankan ke Mapolres. Waria ini akan dilakukan pembinaan hingga mereka benar-benar menjadi seorang pria," kata Kapolres Untung dikutip dari Antara, Senin (29/1).

Setelah tiba di Mapolres, kata AKBP Untung, mereka disatukan dalam sebuah kelompok baik yang diamankan di salon Lhoksukon dan Panton Labu. Rambutnya dicukur dan mereka juga diberi pakaian kaum pria.

"Di samping itu, petugas juga membina mereka dengan cara disuruh berlari sejenak, kemudian juga disuruh bersorak sekeras-kerasnya hingga suara pria mereka keluar," sebut Ahmad Untung Surianata.

Kapolres mengatakan, operasi mencegah meningkatnya populasi lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) yang dinilai akan berdampak buruk terhadap generasi penerus bangsa ini, juga telah mendapat restu dari ulama.

Sumber lain di Polres Aceh Utara menyatakan, para waria itu sempat berupaya melawan dan menangis saat akan diangkut petugas ke Mapolres. Petugas juga mendapati video porno di ponsel mereka, dan barang bukti lainnya.

Para waria tersebut diangkut ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut, sementara 5 unit salon yang selama ini beroperasi di Lhoksukon dan Pantonlabu telah diberi garis polisi.

https://www.merdeka.com/peristiwa/12...uara-pria.html

BANCI MENCARI JATI DIRI emoticon-Leh Uga

12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:39
Quote:Original Posted By nevertalk
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria

Polisi dan wilayatul hisbah (polisi syariat) mengamankan 12 orang waria dari sejumlah salon di Kabupaten Aceh Utara, dalam operasi penyakit masyarakat, Minggu (28/1) dini hari.

Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata menyatakan, waria tersebut diamankan dari 5 salon yang tersebar di Kecamatan Lhoksukon dan Pantonlabu.

"Mereka merupakan pekerja dan pengunjung salon, saat ini sudah kita amankan ke Mapolres. Waria ini akan dilakukan pembinaan hingga mereka benar-benar menjadi seorang pria," kata Kapolres Untung dikutip dari Antara, Senin (29/1).

Setelah tiba di Mapolres, kata AKBP Untung, mereka disatukan dalam sebuah kelompok baik yang diamankan di salon Lhoksukon dan Panton Labu. Rambutnya dicukur dan mereka juga diberi pakaian kaum pria.

"Di samping itu, petugas juga membina mereka dengan cara disuruh berlari sejenak, kemudian juga disuruh bersorak sekeras-kerasnya hingga suara pria mereka keluar," sebut Ahmad Untung Surianata.

Kapolres mengatakan, operasi mencegah meningkatnya populasi lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) yang dinilai akan berdampak buruk terhadap generasi penerus bangsa ini, juga telah mendapat restu dari ulama.

Sumber lain di Polres Aceh Utara menyatakan, para waria itu sempat berupaya melawan dan menangis saat akan diangkut petugas ke Mapolres. Petugas juga mendapati video porno di ponsel mereka, dan barang bukti lainnya.

Para waria tersebut diangkut ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut, sementara 5 unit salon yang selama ini beroperasi di Lhoksukon dan Pantonlabu telah diberi garis polisi.

https://www.merdeka.com/peristiwa/12...uara-pria.html

BANCI MENCARI JATI DIRI emoticon-Leh Uga

12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria


Anjayyy ngakak ane gann emoticon-Wakaka
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:39
Ngga ada guna berarti sistem itu ya emoticon-Ngacir
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:39
emoticon-Najis
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:39
Bani Hartoyo nastaik laknat! emoticon-DP:
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:40
anjerrrr laknatulloh..
itu gembrottt bgt emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk emoticon-Najis
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:40
lol emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:41
Sok jantan, sok paling lakik tapi kalau terdesak ngondek juga

12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:46
gue gagal faham sama beritanya gara2 foto yang dibawah itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:47
#TERCYDUK

dan saya masih bingung..
kalau di Mal masuk WC Pria atau Wanita ?
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:52
Banyak amat tuh ampe 12 orang.
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:53
Saya kira setelah pakai system syariah LGBT auto hilang emoticon-Smilie
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:54
emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:54
waduh suaranya berisik pasti
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:57
pasti tuh waria teriaknya : KAMI NASBUUUNG.....KAMI NASBUUNG !!
NASBUNG FOREVEEEERR !!
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 19:59
Liat banci yg ujung baju pink kok mirip mantan gw versi bancinya ya wuakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 20:02
Bangcaattt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 20:02
karena waria ingin di mengerti

emoticon-Wakaka
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 20:02
Waria ini pengaruh dari teman juga, dulu waktu aku masih sering maen ke tempat usaha teman yag bersebelahan dengan salon waria, untuk ukuran cowok asli ganteng sekali pasti banyak cewek y@ng bakal melirik. Gw pernah bilang, ke yang ganteng ini.. dia ganteng pasti banyak cewek yang suka, punya adek cewek juga. Perlahan berubah, udah jadi cowok keren sekarang.

Waria ini makin sering diketawain dicemooh psikologinya bakal awet tuh jadi waria. Perlu bimbingan orang2 yang kya gini. Aktifis itu tuh yang perlu dibasmi, karena provokasi yang bikin orang nggak mau berusaha berubah.
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 20:06
menjijikan, polusi mata emoticon-Najis
0 0
0
12 Waria ditangkap di Aceh, disuruh lari & teriak sampai keluar suara pria
29-01-2018 20:07
wah mantabh emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia