Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Setelah Vila Rp 7 Miliar, Ayu Ting Ting Pamer Kapal Pesiar
Selain punya vila mewah dengan budget Rp 7 miliar di Puncak, Bogor, Ayu Ting Ting dikabarkan membeli kapal pesiar. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Ayu mengaku tak bisa sering jalan-jalan naik yacht mewah miliknya karena kesibukan.

Spoiler for :


“Sudah lumayan lama banget nih, aku nggak gunain kapal ini, guys. Karena keadaannya aku sibuk syuting dan nggak ada waktu untuk di kapal ini. Alhamdulillah kapal ini bersih dan masih oke sih,” ucap Ayu ketika menaiki kapal mewah itu.

Mengaku sebagai pemilik kapal pesiar, namun Ayu justru tak tahu ada kamar romantis di dalamnya. Tak sengaja temukan tempat bobok tersembunyi, Ayu dan teman-teman langsung lakukan aksi norak dan heboh.

“Ketika kita tiga anak kampung norak di yacht. Maaf bgt kita norak abis hhahhahahaha.... senengnya kita ketemu kamar enak, naek yacht ahhaaayyyy deeuuu ya,” tulis Ayu seraya menandai dua teman laki-laki dalam video.

Spoiler for :


Tentang kapal pesiar, ibunda Ayu, Umi Kalsum, justru berikan pengakuan mengejutkan. Benarkah belum naik kapal pribadi, Umi baru menjajal naik kapal fery?

“Nggak, belum rencana (beli kapal pesiar). Amin saja kalau bisa beli, didoakan duitnya banyak. Kalau waktu off air sama ibu dulu, suka naik kapal, tapi kapal fery, waktu itu di Batam,” ujar Umi Kalsum ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1). O gde/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...r-kapal-pesiar

Baca Juga, Dapat Liontin Imitasi dari Pacar, Dada Mpok Alpa Korengan

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.