• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh, Foto Kursi Hajatan Asal Indonesia Ini Sedang Viral Di Media Sosial

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Heboh, Foto Kursi Hajatan Asal Indonesia Ini Sedang Viral Di Media Sosial

HOT THREAD KE 117
*29 Januari 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Pernah ke tempat undangan hajatan? Pasti pernah dong. Jika iya, pasti pernah duduk di kursinya juga kan? Masak iya berdiri terus. Kecuali di standing party sih. Trus apa sih istimewanya sebuah kursi hajatan? Namanya juga kursi, pastinya ya gitu - gitu aja lah

Tapi berbeda dengan kursi hajatan yang satu ini. Di kutip dari Brillio.com, kursi hajatan yang satu ini tergolong istimewa. Bagaimana tidak? Kursi hajatan yang terbuat dari seng atau gembreng dalam bahasa Jawa ini di gunakan sebagai properti foto pada sebuah sesi pemotretan promosi pakaian anak-anak di Korea Selatan.


Bahkan tulisan di kursi yang bertuliskan sebuah nama persewaan kursi hajatan di sebuah desa di Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ini pun di jadikan objek foto. Di sana tertulis nama persewaaan "Sekar Tanjung - Kismantoro". Entah bagaimana ceritanya kursi ini bisa sampai di Korea Selatan dan menjadi properti foto, tapi yang pasti akun instagram @baostudio_bykidsplanet, di mana akun ini lah yang untuk pertama kali mengunggah foto dengan properti kursi hajatan asal Indonesia ini di banjiri komentar nitizen Indonesia.


Sekedar di ketahui, gadis cilik dalam foto yang menjadi model ini bernama Lee Eun Chae. Dalam foto tersebut, Lee terihat berpose sambil duduk di atas kursi mengenakan kemeja putih dipadu dengan jaket jeans biru, dengan posisi kursi yang membelakangi fotografer. Dengan posisi ini, sehingga menyebabkan tulisan di belakang kursi menjadi terlihat sangat jelas. Entah karena alasan tulisan yang terlihat artistik, sang fotografer justru menampakkan tulisan nama persewaannya, bukannya malah menutupi.


Sampai dengan saat ini, saat TS mengintip foto di akun instagram tersebut, tak kurang dari 1.661 akun yang memberikan love pada foto ini. Dan juga sebanyak 347 komentar yang rata - rata menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Jawa. Foto tersebut di unggah pada tanggal 31 Desember 2017, tepat pada saat pergantian tahun baru 2018 yang lalu, namun keberadaan foto tersebut baru di sadari oleh nitizen Indonesia sekarang.


Dan karena info ini terus di viralkan, bukan tak mungkin, foto ini akan terus di kunjungi dan di komentari oleh nitizen asal Indonesia. Jadi gimana gaes, setelah kemarin sandal jepit asli Indonesia yang di pakai artis korea dan jadi viral, bahkan di jual di eBay dengan harga yang sangat mahal, akankah kursi pesta ini akan jadi trend baru di Korea juga?


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 29-01-2018 07:36
0
37.5K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.