Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rs2006Avatar border
TS
rs2006
Momen lucu saat Sandiaga PIJAT punggung Camat Kebayoran Baru
Momen lucu saat Sandiaga PIJAT punggung Camat Kebayoran Baru

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara pencanangan sadar jaminan sosial ketenagakerjaan di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, Sandiaga memberikan santunan kepada sopir ojek online yang meninggal dan menyerahkan motor sampah kepada Kelurahan Cipete Utara.

"Adanya BPJS ketenagakerjaan, ada jaminan sosial, jaminan kesejahteraan dari pemerintah dan di sini kita akan buka itu seluas-luasnya karena musibah itu ada di sekitar kita, keselamatan kerja akan kita dorong tapi apabila musibah itu terjadi kita ingin itu tercover," papar Sandiaga di RPTRA Taman Sawo, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2018).

Ada momen lucu saat Sandiaga mendampingi Camat Kebayoran Baru, Aroman menyerahkan motor sampah kepada Lurah Cipete Utara. Sandiaga sempat memijat punggung Aroman di atas panggung.

Melihat aksi pijat Sandiaga, ibu-ibu yang turut hadir pun tertawa. Mereka justru mengarahkan Sandi untuk terus memijat punggung Pak Camat.

Foto: Indra Komara


"Pijat terus pak," teriak ibu-ibu sambil bertepuk tangan. Sandi pun hanya tersenyum dan kembali memijak punggung Aroman.

Kerjasama Pemprov DKI dengan BPJS ketenagakerjaan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi kemiskinan. Sandi ingin seluruh pihak dipastikan memiliki jaminan sosial perlindungan dari BPJS.

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara pencanangan sadar jaminan sosial ketenagakerjaan di Cipete Utara. (Indra-detikcom)

"Keselamatan dan kesehatan akan terus kita dorong. Tapi seandainya ada musibah kita ingin mereka baik-baik saja dan ini Pak RT, Pak RW kita ingin semua masuk dalam jaminan sosial oleh pemerintah," tuturnya.

http://news.detik.com/read/2018/01/2...kebayoran-baru

kata camatnya : mimpi apa aku semalem emoticon-Big Grin
Diubah oleh rs2006 29-01-2018 00:39
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.