Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwan525252Avatar border
TS
iwan525252
Paraphilia Seks Menyimpang Yang Bikin Geleng Kepala
Quote:


Paraphilia/parafilia adalah kumpulan dari berbagai gangguan seks yang dilakukan secara berulang dan dilakukan karena suatu dorongan. Paraphilia Dikatakan menyimpang nih gansis karena umumnya mereka terangsang dengan suatu aktivitas, benda, atau apapun yang secara umum tak menimbulkan rangsangan seksual. Sampai sinj udah paham maksud ane kan? Biasanya nih gansis para pengidapnya mempuanyai trauma tersendiri meskipun bisa dikarenakan faktor lingkungan juga.
referensi
Dari yang ane maksud diatas, Paraphilia terbagi menjadi berbagai golongan tergantung obyek dan aktivitas nya, mulai dari bdsm, voyuer, fettis, sampai yang sangat ekstrem seperti necro maupun zoophilia.

Dibawah ini beberapa kelompok Paraphilia yang pasti bisa bikin gansis semua geleng kepala.



DACRYPHILIA
Spoiler for :


Ini adalah gangguan dimana pengidap terangsang dengan segala hal yang berhubungan dengan air mata dan tangisan. Menurut study International Journal of Sexual Health dacryphilia dibedakan menjadi tiga bagian nih gansis


• Sadistic dacryphiles

Yang pertama adalah sadistic nya gansis, ini ibarat kata partner yang dominan dan menyukai tangisan makanya ia cenderung menyiksa dan senang melihat partnernya menangis emoticon-Takut (S).

• Dacryphiles pasif

Ini yang bagian pasifnya gansis, mereka menyukai air mata. Dan cenderung menginginkan disiksa oleh partnernya emoticon-Takut (S).

• Voyeuristic dacryphiles

Kalo yang ini hanya sebatas penonton, ia memang menyukai air mata dan tangisan tapi tidak tertarik untuk terlibat didalamnya.


SPECTROPHILIA
Spoiler for :


Spcetrofilia adalah mereka yang secara khusus mempunyai orientasi seks terhadap roh atau hantu. Intinya nih gansis mereka menyukai berhubungan intim dengan dedemit dan sejenisnya, para pengidap umumnya merasakan kepuasan layaknya berhubungan dengan manusia pada umumnya.
Mereka juga merasakan sentuhan dan “tekanan" pada bagian tubuh tertentu.

Pada tahun 2004 Anna nicole smith, mengaku telah bercinta dengan hantu yang berada dikamarnya setiap malam. Ada juga beberapa selebriti seperti natasha blasick yang mengaku telah bercinta dengan hantu.

Mungkin dia butuh kolor ijo emoticon-Embarrassment

ACROTOMOPHILIA
Spoiler for :


Secara umum acrotomophilia adalah mereka yang memiliki ketertarikan seksual yang berhubungan dg amputasi.

Salah satu kasus tentang acrotomophilia yang pernah dilaporkan melibatkan seorang pria berusia 47tahun. Pada awalnya keinginan amputasi tumbuh karena ia yang malas mengikuti pelajaran olahraga disekolah nya.

Ia berharap bagian tubuh nya di amputasi sehingga tak perlu mengikuti lagi pelajaran olahraga.
Pada awalnya ia masih dalam kategori apotemnophilia yakni keinginan untuk diamputasi meskipun bagian tubuh nya sehat. Pertama ia sengaja memosisikan dirinya sebagai orang cacat, dimana ia mengikat kakinya sehingga terlihat seperti orang yang diamputasi. Tapi, semakin lama keinginan itu menjadi sebuah ketertarikan seks dengan orang yang benar-benar telah diamputasi.


MELISSOPHILIA
Spoiler for :


Ini adalah bagian spesifik dari zoophilia, melissophilia terfokus ketertarikan mereka terhadap lebah.
Biasanya mereka akan menangkap lebah dan mengocoknya dalam toples, setelah lebah pingsan mereka akan meletakkan lebah itu di alat vital.
Pembengkakan akibat sengatan tersebut akan meningkatkan sensitivitas kelamin dan meningkatkan kualitas orgasme yang dicapai. Namun bukan itu tujuan utamanya, sengatan hanya sekedar bonus sahaja, yang utama adalah melibatkan lebah tersebut dalam sebuah hubungan intim.

KNISMOPHILIA
Spoiler for :


Yang satu ini mungkin gansis pernah lakukan ya gansis. Knismophilia merupakan mereka yang tertarik dengan rangsangan geli atau gelitikin. Bukan gelitikan biasa sih tapi intens. Mereka akan menutup mata dan mengikat pasangan nya sehingga tak bisa bergerak lalu kemudian mereka akan menggelitikinya yang paling ekstrim bisa menggunakan es batu sebagai media nya.
Note: Jangan dibayangin ya gan emoticon-Big Grin


MENOPHILIA
Spoiler for :


Menophilia atau “blood hounds" adalah mereka yang mendapat kepuasan dari seorang wanita yang sedang menstruasi. Maksudnya Mereka akan tertarik berhubungan intim dengan wanita yang sedang menstruasi daripada wanita yang tak sedang dateng bulan.
Menurut sumber yang ane copas “angels hells" salah satu club motor gede di amerika sono juga melakukan hal serupa, mereka melakukan oral seks terhadap wanita yang sedang menstruasi demi menunjukkan ke-macoan mereka emoticon-Berbusa (S).


EMETOPHILIA
Spoiler for :


Normalnya orang, muntah tentu adalah sebuah hal yang menjijikkan, tapi bagi orang yang mengidap emetophilia. Mereka cenderung tertarik dan terangsang dengan muntah emoticon-Berbusa (S).

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh seorang psikiater pada tahun 1982 ada tiga wanita dengan kasus emetophilia. Yang pertama adalah penikmat muntah, ia akan terangsang jika menjilati muntah tersebut emoticon-Berbusa (S).
Dan dua orang lainnya membayangkan dirinya dan orang lain muntah, hal itu memberikan rangsangan tersendiri bagi mereka.

Adalagi seorang pria biseksual di hongkong yang hanya tertarik dengan muntahan dari seorang sugar daddy. Dia sama sekali tak tertarik pada muntahan lawan jenisnya. emoticon-Berbusa (S).

GERONTOFILIA
Spoiler for :


Pernikahan selamet dan rohayati Salah satu pernikahan tak lazim yang sempet heboh di Indonesia kemarin mungkin bisa dimasukkan kategori ini. Gerontofilia adalah mereka yang memiliki kecenderungan berhubungan dengan manula alias manusia lanjut usia. Dalam hal ini bisa saja hubungan mereka cuma Sekedar pelampiasan seksual atau bahkan melegalkan hubungan tersebut.

Contohnya adalah selamet, pemuda belasan tahun yang kepincut dengan seorang nenek berusia lanjut. Keduanya memilih untuk melegalkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Note: mungkin agan disini ada yang bisa bantu jelasin perbedaan oedipus complex dengan gerontofilia.


INFANTOFILIA
Spoiler for :


Adalah mereka yang cenderung menyasar bayi dan anak dikisaran umur 0-5 tahun dengan tujuan menyalurkan hasrat seksual nya.
Perbedaan dengan pedofilia (6-12th) terletak di rentang usia korbannya.
referensi




sumber : listverse
Diubah oleh iwan525252 28-01-2018 07:08
0
6.9K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.