Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597df9fa582b2e562b8b4568/ilustrasi-yang-menggambarkan-keadaan-dunia-saat-ini
Lanjutan thread ane yang sebelumnya Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya Pengaruh teknologi modern dan juga adanya perubahan sosial memang menjadikan semua lini kehidupan ikut berubah. Tak jarang perubahan tersebut kadang justru tak lebih baik dari pada sebelumnya. Banyak yang menyadari jika teknologi modern yang serba canggih ternyata membuat kehidupan d
Lapor Hansip
30-07-2017 22:23

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Lanjutan thread ane yang sebelumnya
Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya


Quote:
Quote:
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Quote:Pengaruh teknologi modern dan juga adanya perubahan sosial memang menjadikan semua lini kehidupan ikut berubah. Tak jarang perubahan tersebut kadang justru tak lebih baik dari pada sebelumnya. Banyak yang menyadari jika teknologi modern yang serba canggih ternyata membuat kehidupan di dunia juga bertambah mengerikan.

Seorang ilustrator asal Swiss, Stephan Schmitz menggambarkan perubahan zaman melalui beberapa ilustrasi yang dalam dan sempurna untuk menggambarkan bagaimana wajah dunia yang sebenarnya saat ini.

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi


Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini


• Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
• 5 Teori Engineer Indonesia Ini Sukses Mendunia!
• 10 Trik Membuat Ruangan Sempit Terlihat Jadi Luas
• Pertengkaran Adik-Kakak yang Masih Dilakuin Sampek Gede
• Orang Bisa Menilai Kepribadian Kita Hanya dari Hal Kecil Ini Saja
• Perbandingan Harga Pemain Sepak Bola bila Ditukar untuk Hal Lain
• San Diego Hills, Pemakaman Mewah yang Jadi Favorit Kalangan High Class
Diubah oleh arfiands
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
21-08-2017 11:45
nice info gan
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
06-09-2017 22:12
No. 12 sudah tahu bodoh diulangi terus.
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
07-09-2017 16:17
sungguh mengerikan yah hidup ini
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
13-09-2017 16:55
no. 14 damnnnnn banget nih era milenial sekarang.....emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
19-09-2017 18:38
tandai dlu.. ntar ane lihat semua emoticon-Smilie
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
25-09-2017 17:17
bener geleng geleng guaaaa
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
03-10-2017 09:55
miris bre
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
03-10-2017 09:55
sorry dopost
Diubah oleh diy46
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
03-10-2017 10:04
pikiran nya mudah dibelokan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
03-10-2017 10:07
mantap gan
postingannya keren
tapi ya beginilah kehidupan yang terjadi saat ini
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
03-10-2017 10:11
Berapakah yang kau minta
untuk sebuah jiwa yang tersesat
menyabung nyawa menyambung luka
melampiaskan kebencian yang terdalam

adakah cara agar dendammu padam

Berapakah yang kau minta untuk sebuah kenyamanan
dan kemewahan dan kebanggaan dan kebebasan seperti kau bayangkan
berapakah yang kau punya untuk menukar kesedihan
dan kesunyian dan kehampaan dan kegelapan seperti yang ku berikan

Kau pikir kau memeluk satu kebenaran heh
kau yakinkan kami dengan berkotbah
bahwa semua yang terbuka menurutmu heh
adalah dosa dan perilaku sampah

Kau pikir agama adalah alat
mengikuti ajaran moral sesaat, hah?
menjual nama Tuhan nama nabi nama kitab suci
dan semua yang kita segani



Koil - Ajaran Moral Sesaat
Diubah oleh makian
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
26-10-2017 10:49
gile karya2nya emejing banget. deskripsi realita sekarang
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
19-11-2017 09:38
yang terakhir saling menghargai aja kalau memang ada peraturan kayak gitu mau ditanggapin gimana dari kedua belah pihak. mau diterusin juga silahkeun. 'kan seenggaknya udah dikasih tau. emoticon-Winkemoticon-medicine


0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
26-11-2017 09:08
Quote:Original Posted By cintakasih1
sungguh mengerikan yah hidup ini

Mengerikan dari mana?
Hidup itu menyenangkan asal kita mau menerima tiap kenyataan. Berfikir bahwa kita paling menderita, masih ada kok yg lebih apes.
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
26-11-2017 09:11
no 5 betul banget tu
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
26-11-2017 09:12
Bila cinta diletakan diatas suku, agama, ras, ego maka dunia akan lebih indah damai bertumbuh. Tp itu rasanya sulit.
Diubah oleh taufikmuna69
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
28-01-2018 21:41
plagiarisme jadi kebiasaan, jadi modal pengen terkenal, macem anak ini nih Afi Nihaya Faradisa
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia