Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putri..miaAvatar border
TS
putri..mia
Mabuk,Pemuda Ini Ajak Neneknya Berhubungan Badan

Editor : Adil Patawai Anar - Rakyatku.Com

RAKYATKU.COM - Seseorang yang mabuk kadang bertingkah sangat blak-blakan, kadang bisa mengamuk, diam atau bahkan berbuat nekat. Seperti yang dilakukan Achmad Indra Wijaya (22). Saat menenggak minuman keras (Miras) pikirannya tak mampu lagi berpikir waras.

Dalam kondisi mabuk, pemuda warga Desa/Kecamatan Pasrujambe ini, mengajak neneknya berbuat mesum. Saat ajakan ditolak, pemuda ini mengamuk dan menghajar sang nenek.

Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Bripka Agus Cahyo mengatakan, penganiayaan terjadi pada Minggu (21/1) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu Achmad pulang dari begadang dalam kondisi mabuk. Sesampainya di rumah, dia mendapati sang nenek tengah tidur.

Achmad lalu membangunkan neneknya dan mengajak berbuat tak senonoh. Tentu saja sang nenek langsung menolak. Rupanya penolakan itu membuat Achmad emosi hingga menghajar sang nenek.

"Pelaku mengajak neneknya berbuat tidak senonoh. Korban menolak. Lantaran korban menolak lalu dihajar oleh pelaku," ungkap Agus dilansir detik.com, Rabu (24/1/2018).

Beruntung akhirnya korban berhasil melarikan diri dan minta pertolongan. Korban mengalami luka lebam di wajah. Peristiwa ini oleh korban juga langsung dilaporkan ke Polsek Pasrujambe.

Menindaklanjuti laporan itu, polisi kemudian mencari keberadaan Achmad. Tak butuh waktu lama, pemuda itu pun berhasil ditangkap.

"Korban minta kasus ini diproses lanjut, berharap ke depan cucunya ini kapok dan mau bertaubat," ujar Agus.
Penyidik menjerat Achmad dengan UU No 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). "Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini sudah kami tahan," pungkas Agus.

Sumur

Benar2 pria tolol emoticon-fuck
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.