Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mushishkabishalAvatar border
TS
mushishkabishal
CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis
Sistem operasi Windows yang Anda gunakan atau logo Apple yang digigit jatuh di desktop Anda, guru yang menjawab semua pertanyaan Anda seperti Google, MasterCard mitra belanja Anda, Nokia tua yang baik dan bahkan iringan pizza Anda, Pepsi, semuanya dipimpin dan diurus oleh Orang India yang bekerja di sepanjang jenjang tangga perusahaan.

Diseluruh dunia deretan orang-orang India yang memangku jabatan tertinggi diperusahaan - perusahaan multinasional menjadi bukti keunggulan DNA ras super ini, yang hanya kalah oleh bangsa Yahudi. Contoh untuk beberapa nama saja: CEO Microsoft India - Satya Nadella; CEO Google India - Sundar Pichai; CEO Pepsi Cola India - Indra Nooyi; CEO Adobe - Shantanu Narayen; CEO SoftBank Internet - Nikesh Arora; CEO Cognizant - Francisco D'Souza; CEO Nokia - Rajeev Suri; CEO NetApp - George Kurian.


CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis

Satya Naryana Nadella lebih dikenal sebagai Satya Nadella diangkat sebagai Chief Executive Officer Microsoft (CEO) pada tahun 2014. Gelar tersebut menyusulnya setelah bekerja lebih dari dua dekade di perusahaan teknologi multinasional. Insinyur listrik kelahiran Hyderabad memainkan peran penting dalam mengalihkan perusahaan ke Cloud Computing. Dia adalah Executive Vice President grup Cloud dan Enterprise Microsoft dan bertanggung jawab untuk membangun dan menjalankan platform komputasi perusahaan, alat pengembang dan layanan komputasi. Dia adalah penerus Steve Ballmer di raksasa teknologi tersebut.


CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis
Sundar Pichai

Pichai Sundarajan lebih dikenal dengan Sundar Pichai adalah CEO Google Inc. Lahir di Tamil Nadu, Pichai meraih gelar di bidang teknik dari Institut Teknologi India di Kharagpur, Bengal Barat. Dia bergabung dengan perusahaan pada tahun 2004 dan memimpin peluncuran krom dan mengawasi sebagian aplikasi utamanya seperti Gmail dan Maps. Sebelumnya Product Chief di Google, Pichai memposisikan perannya saat ini pada 10 Agustus 2015 sebagai bagian dari proses restrukturisasi yang dilakukan Alphabet Inc. perusahaan induk Google.

CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis

Ajaypal Singh Banga

Ajaypal Singh Banga adalah Presiden dan CEO Amerika multinasional, MasterCard. Dia memulai tugasnya untuk penyedia jasa keuangan pada tanggal 1 Juli 2010. Dia bekerja sama dengan Dewan Bisnis India A.S. (USIBC), Council on Foreign Relations dan World Economic Forum. Dia adalah lulusan Economics dari St. Stephen's College of Delhi University dan alumnus Indian Institute of Management, Ahmedabad. Pada 2016, Pemerintah India menganugerahinya dengan Padma Shri - penghargaan sipil tertinggi keempat bangsa ini.

CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis

Rajeev Suri

Perusahaan komunikasi dan IT Finlandia, Nokia memiliki Rajyev Suri yang baru -- lahir di Delhi --sebagai CEO. Suri telah memiliki berbagai posisi di perusahaan ini sejak 1995 dan menjadi CEO perusahaan multinasional saat menyelesaikan penjualan divisi teleponnya ke Microsoft Mobile. Dia adalah CEO dari Nokia Solutions and Networks sebelumnya. Ia belajar teknik di Manipal Institute of Technology dan merupakan salah satu pemimpin perusahaan yang paling langka untuk berada pada posisi seperti itu tanpa memegang gelar master. Dia sekarang berbasis di Espoo, Finlandia, di mana kantor pusat Nokia berada.


CEO Perusahaan Internasional India menguasai dunia bisnis
Indra Nooyi

PepsiCo, Inc., raksasa makanan dan minuman Amerika memiliki dari Indra Krishnamurthy Nooyi yang lahir di Chennai sebagai CEO-nya. Dia memiliki gelar sarjana dalam bidang sains dan Diploma Pasca Sarjana dalam manajemen dari Indian Institute of Management. Dia pergi ke Yale untuk mendapatkan gelar master di bidang Manajemen Publik dan Swasta. Nooyi bergabung dengan PepsiCo pada tahun 1994 dan dinobatkan sebagai CFO pada tahun 2001 dan CEO di tahun 2006. Majalah Forbes telah secara konsisten menambahkannya ke dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia dan dia memiliki berbagai penghargaan serupa untuk namanya. Dia terpilih sebagai ketua Dewan Bisnis A.S. India (USIBC) dan memimpin Dewan Direksi. Ibu dua anak ini juga telah diberikan penghargaan oleh mantan Presiden India, Pranab Mukherjee.

sumber
Diubah oleh mushishkabishal 26-01-2018 14:27
0
2.5K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.