Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ini kata Anies Baswedan soal penampilannya di Mata Najwa


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil di acara Mata Najwa 24 Januari lalu. Penampilan Anies-Sandi langsung dikomentari beragam di media sosial. Ada pula yang protes saat Najwa mencecar Anies-Sandi.

Namun Anies rupanya justru senang dengan pertanyaan kritis dari Najwa. Dia mengaku tampil di acara tersebut selalu menyenangkan dan mendebarkan.

"Bila diumpamakan dengan baseball, Najwa Shihab sebagai pelempar bola tidak pernah memberikan bola-bola mudah pada narasumber sebagai hitter. Semua narasumber pasti pernah mengalami. Langsung, lugas dan tangkas. Tapi hanya dari lemparan hard ball maka seorang hitter berkesempatan membuat pukulan home run, apabila dia siap dan menguasai," kata Anies melalui akun Facebooknya, Jumat (26/1).



Menurut Anies, dialog secara live di TV membuat arena jadi fair. Sebagai host Najwa sudah membawakan tugasnya untuk memancing narasumber. Jadi menurut Anies tak perlu menyalahkan pembawa acara jika ternyata narasumber tak mampu menjawab pertanyaan. Anies mengibaratkan ini sebagai ujian.

"Jangan salahkan yang memberi ujian kalau soal-soalnya sulit lalu yang menjalani ujian tidak siap. Dan apabila bisa memukul bola 'home run' dengan baik maka berterima kasihlah pada pada pitcher yang memberi umpan bola keras," kata Anies.

"Alhamdulillah dan terima kasih Mata Najwa sudah memberikan kesempatan pada kami berdua menjelaskan program dan capaian 100 hari pemerintahan Anies-Sandi kepada publik luas. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru," tutup Anies.

https://www.merdeka.com/jakarta/ini-...ata-najwa.html



DARI HATI YG PALING DALAM, MEREKA COCOK JADI PASUTRI
SECARA SAMA-SAMA ARAB BRE emoticon-Leh Uga
0
26.7K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.