Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lavanda11Avatar border
TS
lavanda11
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
Ajang penghargaan Academy Awards atau yang lebih dikenal sebagai Piala Oscar merupakan penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Hollywood dan dunia. Hal ini dikarenakan dalam ajang Oscar juga diberikn penghargaan bagi film-film non-Amerika yang dinilai bagus oleh tim juri. Setiap tahun Oscar diadakan sangat meriah, semua pecinta film dan kritikus akan memasang mata pada perhelatan tersebut. Memantau siapakan yang tahun ini akan mendapat predikat aktor dan aktris terbaik, serta film terbaik.
Namun, ada berbagai rumor yang muncul dalam tradisi Oscar. Dikatakan jika seorang aktris wanita mendapatkan Oscar maka tak lama kemudian pernikahannya akan segera berakhir. Hal ini terjadi dengan Sandra Bullock dan beberapa aktris lainnya. Bullock menerima Oscar untuk perannya dalam film ‘The Blind Side’ dan tak lama kemudian ia bercerai dengan suaminya.
Selain itu, ada sebuah pandangan jika aktor tampan seperti Brad Pitt atau Leonardo DiCaprio tak pernah mendapatkan Oscar. Jadi kesimpulannya, semakin tampan wajah seorang aktor, maka kesempatannya untuk memegang piala Oscar juga semakin rendah. Hal ini tentunya terkesan menggelikan, namun nanti dulu. Mari kita lihat beberapa fakta berikut”


1. Brad Pitt
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
Aktor yang disebut-sebut sebagai aktor terseksi sepanjang sejarah Hollywood ini, sudah berulang kali dinominasikan dalam Academy Awards. Pertama dalam film ’12 Monkeys’ kedua dalam film ‘The Curious Case of Benjamin Buttons’. Sayangnya dalam kedua kesempatan tersebut ia kalah dari nominator lainnya. Tahun ini Pitt diisukan akan kembali masuk ke dalam jajaran nominasi Oscar atas perannya dalam film ‘Moneyball’ dan ‘The Tree of Life’. Mungkin kali ini Pitt sudah cukup tua sehingga ia bisa memenangkan Oscar.


2. Will Smith
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
Smith merupakan salah satu aktor Hollywood terbesar sepanjang sejarah. Ia juga termasuk salah satu aktor yang wajahnya digilai banyak wanita. Ia dinominasikan dua kali dalam Oscar. Pertama untuk ‘Ali’ (2001) dan ‘The Pursuit of Happiness’ (2006), namun layaknya rumor semakin tampan maka akan semakin jauh peluang anda membawa pulang piala, Smith pun tak berhasil menang dalam ajang tersebut.

3. Johnny Depp.
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
‘The Sexiest Man Alive’ predikat satu ini pernah disandang pria yang terkenal lewat perannya dalam film ‘Pirates of the Carribean’. Depp tiga kali dinominasikan untuk ajang Oscar namun tak satu kalipun ia berhasil membawa pulang piala.

4. Leonardo DiCaprio.
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
Sosok aktor satu ini memang telah mencuri banyak wanita sejak kemunculannya dalam ‘Titanic’ dan ‘Romeo & Juliet’. Dua kali dinominasikan untuk ‘Blood Diamond’ dan ‘The Aviator’ tak satupun yang berhasil membawanya naik panggung. Bahkan wajahnya yang tampan di film’Titanic’ sepertinya telah membuatnya gagal masuk nominasi, padahal lawan mainnya Kate Winslet masuk nominasi, dan ‘Titanic’ mendapatkan 14 nominasi dalam Oscar waktu itu.

5. Tom Cruise
Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?
Sudah lebih dari tiga decade pria satu ini meramaikan industri Hollywood. Kemampuan aktingnya membuatnya salah satu aktor terbesar di generasinya. Sayangnya prestasi Cruise belum lengkap karena ia belum pernah mendapatkan piala Oscar. Tiga kali dinominasikan, tiga kali pula ia pulang dengan tangan hampa.

Memang fakta ini tak sepenuhnya benar. Beberapa aktor yang juga memiliki wajah menarik seperti George Clooney dan Colin Firth berhasil membawa pulang Oscar. Namun rumor ini juga tak bisa dihindari sepenuhnya. Hal ini seakan memberikan isyarat bahwa dewan juri Oscar ingin menyatakan bahwa aktor seperti Brad Pitt atau Tom Cruise yang memiliki wajah tampan, istri cantik, keluarga sempurna dan uang banyak, tak bisa mendapatkan semua hal yang mereka inginkan, termasuk Piala Oscar.

Sumber: BelumTau.Com
Twitter: @belumtaucom
Facebook: BelumTau Fan Page
BBM Channel: BelumTau BBM Channel

Aktor Tampan Tak Bisa Dapat Piala Oscar?


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0
1.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.