Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ellen787Avatar border
TS
ellen787
ada 'sesuatu' yg lain
hal ini saya alami sekarang. saat aku menulis cerita ini. maka pasien yg aku ceritakan sudah MRS selama dua hari ini. saat pertama kali datang dia sudah terlihat berbeda dr kebanyakan pasien yg telah ku rawat. karena semua ruangan dewasa penuh sehingga pasien trsbut ditempatkan di ruang anak. rs kami flexibel karena ruang anak punya dua tipe tempat tidur. box untuk anak anak dan patamount bed bs ditempati pasien dewasa ataupun anak anak.

meski aku sering melihat keanehan2 dan kejanggalan di tempatku bekerja namun tak seperti kali ini. saat pertama kali datang begitu menerima besetan kamar atas nama nyonya dewi ( nama saya samarkan ). aku mendengar suara suara aneh tertawa tawa saat perawat ugd menanyakan apakah ruangan sudah siap. terdengar bunyi lantunan seperti tembang jawa dan suarang gong bersahutan dengan sangat jelas. lalu disusul seseorang cekikikan dan anehnya lg suara seorang perempuan berteriak ketakutan.

saat pasien datang dr ujung lorong terlihat iring iringan orang otang dengan pakaian serba hitam. namun semakin dekat semakin hilang. aku berkali kali mengusap kedua mataku. bau anyir tercium sangat jelas dihidung. beberapa gambaran berkelebat secara acak.

pasien itu terbaring diatas bed ugd dengan oksigen dihidung serta selang infus yg terpasang dipergelangan kiri pasien. matanya mendelik keatas dan tanpa kedip. terlihat sosok mengerikan dengan rambut panjang berdiri diujung bed pasien dan tubuh membungkuk melihat kearah nyonya dewi. aku hanya bisa terdiam. kedua kakinya terlihat terikat oleh rantai rantai panjang bergelayut sampai dilantai dengan ujung ujungnya ditarik oleh beberapa orang dengan kondisi tubuh yg memucat dan penuh lubang disana sini. aku hanya terbengong melihatnya. sampai ditegur oleh teman sejawatku yg berjaga pada waktu itu.

" kenapa len?". tanya citra temen jagaku.

" gpp.. gpp kok". jawabku linglung.

namun dia tak percaya dengan jwabanku gt saja karena dia tau aku pasti melihat hal yg ga normal. karena udah jd rahasia umum kalo aku bs melihat hal hal gaib.

setelah kubaca riwayat medisnya pasien ini mengalami oerjalanan penyakit yg cukup panjang. sudah tiga taun ini dia tiba tiba lumpuh tanoa sebab. dr segala dokter sudah dikerahkan bahkan segala pemeriksaan medis sudah dilakukan bahkan sempat di bawa ke singapore di mount elizabeth sampai NUH. tetap tak mengalami perubahan. hanya sembuh dan kambuh tanpa sebab.

selang beberapa saat bau wangi menyebar di ruangan. sangatt wangi sekali namun tak ada seorang pun yg kutanyai mencium bau tersebut. tiba tiba bu dewi histeris dan beberapa temanku mendatanginya lalu menenangkannya. yg lain cek kesadaran sama TTV dan panggil dokter jaga bangsal. sesuatu yg besar datang dr ujung lorong. setelah semakin dekat baru terlihat jelas ular raksasa dengan mahkota emas yg sangat berkilau di atas kepalanya juga sisik berkilau setinggi hampir dua meter menuju nurse station termpatku berdiri. sebagian badannya berdiri dan sebagian lg melata dilantai lalu melewatiku dan masuk ke kamar budewi.

itu kejadian saat aku menerima kedatangannya dua hari lalu. dan hari ini aku akan jaga malam setelah aku kmrin mendapat libur satu hari. apakah malam ini aman??? aku bahkan tak bisa tidur hingga menuliskan ini. kupikir aku harus berbagi pikiran biar ga sumpek.. nantikan pengalaman saya selanjutnya..
0
5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.