uclnAvatar border
TS
ucln 
Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara


Begal mungkin masuk dalam salah satu tindak kriminal berbahaya. Pasalnya tidak hanya harta kita yang melayang, kadang nyawa pun jadi taruhan juga. Meskipun mungkin, para korban sudah menyerahkan segala uang dan benda berharga yang dimiliki namun tetap saja mereka melakukan tindak kekerasan. Oleh sebab itu, polisi dan warga saat ini sengat gencar memberantas aksi kriminal yang satu ini.

Namun siapa sangka di tengah maraknya pembegalan harta itu, muncul lagi tindak kriminal serupa namun dengan metode baru. Ya, “begal payudara” adalah tindak kejahatan paling anyar yang mengancam para kaum hawa. Lalu seperti apa sih aksi kejahatan yang satu ini? Simak ulasan berikut ini.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tentu dengan adanya aksi kejahatan dengan modus baru ini, masyarakat mesti tambah waspada. Apalagi pelaku melakukan aksi edannya lantaran dorongan hasrat seksual saja. Bagi para perempuan tentu mesti tambah awas saat berada di jalan raya, dan teruntuk para pria agar lebih menjaga ibu, istri, atau anggota keluarga yang lain agar tidak jadi korban juga.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 25-01-2018 17:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.