Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Kolaborasi Star Wars dan Festival Lokal Jepang. Apa Jadinya?
Agan sista gimana jadinya ya kalo Star Wars ikut mejeng di Festival lokal suatu negara? Kayanya bukan cuma pihak Star Wars yang diuntungkan tapi juga negara yang bersangkutan. Ya bayangin aja, misalnya Star Wars pasang kegiatan mereka itu di sosmednya terus dibaca sama penggemar Star Wars di seluruh dunia. Otomatis nama negara yang bersangkutan juga akan ikut terkenal dan hal ini bisa aja bikin negara itu kebanjiran turis asing.


Nah sebenernya hal semacam itu udah pernah terjadi, Star Wars pernah mempromosikan kegiatan mereka secara besar-besaran di Jepang mulai tahun 2015. Jadi Star Wars pernah ikut festival lokal masyarakat Jepang yaitu Sapporo Snow Festival dan Festival Lampion Aomori Nebuta Matsuri.

Kolaborasi Star Wars dan Festival Lokal Jepang. Apa Jadinya?


Quote:

Quote:


Quote:


Yang jelas kolaborasi ini menguntungkan kedua belah pihak, baik pihak Star Wars maupun pariwisata Jepang. Tahun ini penggemar Star Wars dan penikmat Festival Jepang masih menanti-nanti nih, apakah mereka akan berkolaborasi lagi atau ngga. Agan Sista tertarik untuk liburan ke sana? Coba Indonesia bisa kolaborasi juga ya, siapa tau pariwisatanya bisa lebih terangkat.

Sumber: Japan Today
Diubah oleh kaniarf 25-01-2018 05:35
0
5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.