Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Penganut Bumi Datar Belum Menyerah Terbangkan Roket



Setelah gagal untuk terbang pada November 2017 lalu demi membuktikan keyakinannya bahwa bumi itu datar, pria ini siap kembali dengan mengusung misi yang sama.

'Mad' Mike Hughes, warga California, Amerika Serikat, masih belum melepas asanya untuk membuktikan bahwa Bumi berbentuk datar dengan terbang menggunakan roket buatannya sendiri.

Setelah berencana untuk melakukan peluncuran dua bulan yang lalu, dan gagal, kali ini ia membagikan tanggal penerbangan anyarnya, yaitu 3 Februari mendatang, lewat sebuah unggahan di akun Facebook miliknya baru-baru ini.

Ia berencana untuk mengambil tempat peluncuran di sebuah lahan pribadi miliknya di Amboy, California, seperti detikINET lansir dari Newsweek pada Selasa (23/1/2018).

Selain itu, 'Mad' Mike juga kembali mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak percaya jika Bumi berbentuk seperti bola serta ilmu pengetahuan yang terkait dengan hal tersebut.

Pada November lalu, niatnya untuk melakukan penerbangan dihalangi oleh Bureau of Land Management, dengan alasan roket yang diluncurkannya dapat menghancurkan properti milik lembaga tersebut, mengingat saat mencapai titik tertinggi ia mengaku akan keluar dari roket dan turun menggunakan parasut.

Kali ini, ia berencana untuk terbang secara vertikal agar roket yang jatuh kembali akan mendarat di properti miliknya, dengan dirinya tetap turun menggunakan parasut. Apakah berhasil?


sumur suci


oaku percoyo bumi datar emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.