gigi.netralAvatar border
TS
gigi.netral
Seret Polisi Sejauh 10 Meter, Pengemudi Cadillac Ditangkap


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Unit Resmob dan Unit Krimum Polres Jakarta Timur menangkap Tessa Granitsa Satari (34), pelaku yang menyeret Bripda Dimas Prianggoro di jalur transjakarta.

Tessa ditangkap pada Senin (22/1/2018) di Hotel Crown, Jakarta Barat.

"Pelaku kami tangkap di Hotel Crown, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 21:00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana Marpaung, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1/2018).

Sebelumnya pada Kamis (18/1/2018) pukul 16.15 WIB, Bripda Dimas yang bertugas di jalur transjakarta Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, mendapat perlawanan ketika menghentikan mobil pelaku yang melintas di jalur transjakarta.

Setelah mobil pelaku diberhentikan, Bripda Dimas meminta pelaku untuk menunjukan surat-surat kendaraan. Namun, pelaku justru menarik tangan korban sambil menjalankan mobilnya.

"Kejadian tersebut membuat Bripda Dimas terseret 10 meter hingga patah tulang pada tangan kirinya dan luka memar," ucap Sapta.

Tessa yang merupakan warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan sudah diamankan di Polres Jakarta Timur. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Cadillac dengan nomor polisi B 19 SNC.
http://www.tribunnews.com/metropolit...r-transjakarta

mukanya ngeselin gan
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.