Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahrulamriAvatar border
TS
fahrulamri
Terjadi Gempa, Tamu Undangan Ultah Megawati Sempat Berhamburan
TEMPO.CO, Jakarta - Gempa yang mengguncang Jakarta dan sekitarnya sempat membuat para tamu undangan yang menghadiri acara ulang tahun Megawati Soekarnoputri di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM) panik. Mereka langsung berhamburan keluar dari teater besar.

"Gempa, gempa, selasar bergoyang," ujar tamu undangan dan awak media yang berada di lantai II selasar Teater Besar, Selasa, 23 Januari 2018.

Baca: BMKG Pastikan Gempa Jakarta Tak Berdampak Tsunami

Tempo yang saat itu berada di lokasi menyaksikan kursi dan selasar teater bergoyang. Para tamu undangan dan awak media segera keluar dari ruangan teater sekitar pukul 13.35.

Berselang beberapa menit kemudian, gempa pun berhenti. Namun para tamu undangan dan awak media masih was-was untuk masuk ke dalam ruangan teater.

Akun Twitter resmi BMKG merilis pusat gempa siang ini ada di daerah Lebak, provinsi Banten, dengan kekuatan 6,4 skala richter. Pusat gempa di 81 kilometer Barat Daya Lebak, Banten, dengan kedalaman 10 kilometer.

Baca: Gempa 6,4 SR di Lebak Guncang Jakarta dan Sekitarnya

BMKG menyebut pusat gempa terjadi di Lebak itu terjadi pada pukul 13.34 WIB. Gempa yang berpusat di Lebak siang ini juga terasa di beberapa tempat di Jakarta seperti di Palmerah, Medan Merdeka Selatan, Slipi, Lubang Buaya, serta Depok di Jawa Barat.


https://www.google.co.id/amp/s/nasional.tempo.co/amp/1053185/terjadi-gempa-tamu-undangan-ultah-megawati-sempat-berhamburan

Ooo..pertanda
0
2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.