Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kendrigibeiAvatar border
TS
kendrigibei
Si pirang di "D14"
PART 1 : ~

Hy gan..
Malam ini tergetuk hati gw untuk menulis apa yg gw alamin baru" ini..
Gw gak tau apa yang harus gw lakuin dan apa gw salah dan gw masih gak percaya dengan apa yang gw alami.. kejadian ini pertama kali terjadi ketika gw lagi kuliah di gedung "D14"..

Sebelum gw lanjut.. mngkin gw perkenalkan diri terlebih dahulu.. nama gw (ken) gw skrg smster 7 dan kuliah di slah stu univ swasta di kota gw..

November 2017 kmren gw ngalamin kecelakaan dan kepala gw tepat di jidat ad luka sobek dan dijait 10 didlam dan 10 dluar.. karna kcelakaan itu gw libur kuliah lbih kurang 2 minggu untuk proses penyembuhan..

Ketika gw kecelakaan gw gak ingat sama sekali knpa gw bisa jatuh.. kata dokter mungkin gw geger otak.. sehingga ad ingatan gw yang ilang.. 4 hari drumah sakit akhirnya gw di izinkan pulang karna sudah bisa di rawat di rumah.. gw gak tau apa ini efek dari kecelakaan atau tidak.. tapi gw sering mimpi buruk dan gw sering gelisah tanpa sebab..

Seminggu pun berlalu.. dan gw masih dengan keadaan yang belum max untuk kuliah gw paksakan untuk datang kekampus.. mungkin karna gw bosan dan butuh udara segar dan karna gw semester 7 sekarang gw udah ambil mata kuliah skripsi dan sedang dalam bimbingan..

Tepat hari itu.. jam 10.15 gw ad jadwal kuliah.. karna gw masih troma untuk naik motor jadi dihari 1 ke kampus gw pergi naik angkot.. karna jarak dari rumah gw kkampus jga gak terlalu jauh dan cuma 1x naik angkot..

Hari ini gw kuliah di gedung "D14".. awalnya biasa aja.. tidak ad yang aneh dan seperti mahasiswa biasa.. gw turun dari angkot dan jalan dari halte menuju gedung D.

Gw jalan sendiri sambil megangin hp cek instagram. Walaupun agak pincang sedikit karna kaki gw belum terlalu sembuh. Sampai didepan kelas smua masih biasa.. dan teman teman gw tanyain bagaimana keadaan gw dan ksih ucapan berduka karna kecelakaan yang gw alami.. dan kemudian gw dan teman" gw yang lain seperti biasa sebelum dosen masuk kita maen mobile legend.

1 rounde berlalu akhirnya buk fanni dosen gw hari ini masuk kekelas.. gw jurusan akutansi dan 1 kelas isinya 55 orang cownya 12 orang dan sisanya cewek. Karna gw laki" jadi biasanya duduk paling belakang karna bagian depan sudah terisi oleh teman gw yg cewek..

Sebelum mata kuliah dimulai.. dikampus gw biasanya selalu memulai perkuliahan dengan berdoa membaca asmaulhusnah dan prinsip dari kampus.

Selagi membaca asmaulhusnah gw dan teman sblah gw sambilin maen mobile legend. Jadi tidak terlalu pokus tak lama kmudian tak sengaja gw melihat di depan gw ada cewek rambutnya pirang.. pakai baju merah celama hitam. Jaraknya ada 2 barisan.

Karna di barisan depan gw gak ad org jadi mata gw langsung tertuju ke dia cewek beramput pirang.

Karna gw sambil maen mobile legend. Cewek tersebut gw abaikan dulu.. karna gw takut kalah dan rank gw turun..

Pembacaan asmaulhusnah selesai begitupun juga permainan mobile legend gw selesai.. dan hasilnya kalah 😢

Karna penasaran dengan cewek tadi gw langsung melihat kedia.. alhasil kosong!! Gw gak lihat apa" disana.. ( owhh mngkin dia pindah, dalam hati gw ) gw berdiri dan memutar" kepala gw untuk mencari dia.. alhasil nihill.. tidak ketemu..

Karna buk fanny sudah membuka slidenya jadi gw urungkan niat gw buat cari dia.. dan gw pokus untuk melanjutkan mata kuliah saat itu.. walaupun hati gw ada tanda tanya besar (?).

20 menit 30 menit gw masih memikirkan dia.. kmna dia perginya jelas" dia ad di depan gw.. karna sebelumnya gw berpikir mungkin dia pergi ke toilet.

Untuk menjawab tanda tanya besar disaat santai ketika buk fanny tidak menerangkan gw tanya ke zata ( orang yang duduk di sebelah cewek berambut pirang tadi )

Gw : zata cewek baju merah tadi kemana??
Zata : cew? Baju merah? Siapa ken? Si oji? (saat itu oji pake baju merah, tetapi pake jilbab)
Gw : bukan. Dia sebelah lo tadi pas baca asmaulhusnah..
Zata : siapa ken?? Gak ad orang deh dari tadi.. (langsung balik badan tanpa menghiraukan gw)

Karna gw masih penasaran gw tanya ke teman sebelah gw namanya will

Gw : will, lo liat cew depan gw tadi gak?
Will : tu nunjuk ke depan ke arah zata dan dia masih sibuk main mobile legend.
Gw : bukan zata. Tapi di sebelahnya
Will : tu.. dia nunjuk ke cindi.. ( cindi di sebelah kanannya zata.)
Gw : sebelah kirinya lo liat gak? Yg rambut pirang tadi..
Will : ahh taik lagg.. ( gak dengerin gw dan terus pokus dengan gadgetnya )

Jam sudah menunjukkan 12 lewat.. dan tanda" kuliah sudah selesai karna waktu zuhur mau masuk.. buk fanny pun menutup perkuliahan hari itu.. dengan berakhirnya perkuliahan ini marilah mengucapkan hamdallah.. ( allhamdulillahhirabbillalamin )

Tiba" gw melihat ke pintu luar.. cewek baju merah dan rambut pirang tadi lewat.. dengan menundukkan kepala. Sontak gw berlari keluar.. karna kaki gw yang masih sakit dan duduk paling belakang serta bnyaknya mahasiswa mau keluar jadinya gw terhambat dan kehilangan jejak cew berambut pirang tadi..

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Menurut agan di lanjutkan atau tidak? ( maaf gan tulisan ane masih acak"an ) ????
Ya
100%
Tidak
0%
Diubah oleh kendrigibei 23-01-2018 15:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.