.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Polantas Diseret Penerobos Busway Pakai Opel Blazer

Polantas Diseret Penerobos Busway Pakai Opel Blazer.
VIVA – Seorang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,bernama Bripda Dimas Prianggoro, terluka parah akibat diseret pengemudi Opel Blazer di Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Korban, bahkan diseret sejauh 10 meter.
Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra, peristwa itu terjadi pada Kamis 18 Januari 2018. Pelakunya seorang pria botak bertatto.

Pelaku menyeret Bripda Dimas, karena tak mau ditilang, saat kedapatan menerobos jalur khusus Bus TransJakarta, atau busway. Pelaku awalnya menghentikan mobil di depan Bripda Dimas.
Pengemudi sempat mengeluarkan STNK, namun tidak diberikan kepada korban. melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya, setelah itu tangan korban dipegang dan menjalankan mobilnya, sehingga korban terseret sejauh 10 meter
"Waktu itu disuruh berhenti diserahkan STNK-nya di dalam, terus mau diambil kendaraannya melarikan diri. Enggak sampai patah, luka saja tangannya, terus luka dalam, tapi sudah pulang," kata Pagarra, Senin, 22 Januari 2018.
Pagarra menuturkan, identitas pelaku sudah terlacak dan saat sedang dikejar tim reserse. Pelaku terlacak karena terekam kamera CCTV milik TransJakarta.
"Sudah saya sampaikan, sedang dalam proses hari ini saya perintahkan untuk dipanggil, karena sudah ketahuan identitasnya, sudah ketahuan dari kamera TransJakarta," ucapnya.
https://www.viva.co.id/berita/metro/...ai-opel-blazer


VIVA – Akhirnya pria pengendara mobil yang menyeret anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di jalur Bus TransJakarta, Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, diringkus.
Sopir itu bernama Tessa Granitsa Satari (34 tahun), dia ditangkap tim buru sergap di salah satu hotel di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat. Di lokasi penangkapan, polisi juga menemukan mobil yang dipakai menyeret Bripda Dimas Prianggoro.
"Petugas telah melakukan penangkapan terhadap pelaku melawan petugas pegawai negeri yang sedang melaksanakan tugas sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 212 KUHP," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 23 Januari 2018.
Menurut Argo, ternyata mobil yang dipakai Tessa untuk menyeret Bripda Dimas, mobil Cadillac, bukan Opel Blazer.
Kini yang bersangkutan masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Timur. Dan mobilnya disita untuk barang bukti.
"Selanjutnya BB (barang bukti) dan pelaku dibawa ke Polres Jaktim untuk proses selanjutnya," ujar Argo.
Diberitakan sebelumnya, Tessa menyeret Bripda Dimas, karena tak mau ditilang, saat kedapatan menerobos jalur khusus Bus TransJakarta, atau busway. Pelaku awalnya menghentikan mobil di depan Bripda Dimas.
Pengemudi sempat mengeluarkan STNK, namun tidak diberikan kepada korban. melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya, setelah itu tangan korban dipegang dan menjalankan mobilnya, sehingga korban terseret sejauh 10 meter.
https://www.viva.co.id/berita/metro/...i-jalur-busway
Diubah oleh .gedonggincu. 24-01-2018 07:26
0
13.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.