satumandauAvatar border
TS
satumandau
Golkar Banjarbaru Revitalisasi Kepengurusan
Golkar Banjarbaru Revitalisasi Kepengurusan


ADMIN SUARABORNEO
22 JANUARI 2018



image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Paradigma Partai Golkar berisi pokok-pokok doktrin, visi, misi, dan platform politik. Aspek pembaruan ditunjukkan melalui perubahan struktur atau kelembagaan, dan aspek kesinambungan tampak pada kekukuhan Partai Golkar untuk tetap berideologi Pancasila dan doktrin karya dan kekaryaan. Paradigma Baru Partai GOLKAR ini telah mulai diwujudkan melalui pembaruan internal, terutama terhadap struktur atau kelembagaan organisasi yang selama ini mempunyai akses yang besar terhadap organisasi Partai Golkar.

Dalam mewujudkan visi dan misi. DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, pada Senin (22/1) melangsungkan Rapat Revitalisasi kepengurusan untuk Reshuffle dan ngisi kekossngan pengurus dibidang yang disebabkan karena berhalangan tetap, yakni meninggal dunia, pindah domisili dan beberapa yang menjadi PNS.

Rapat pleno revitalisasi, langsung dipimpin Ketua DPD Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah didampingi Sekretaris Adi Kartika dan Wakil Bendahara Hamdillah DPD Provinsi Kalimantan Selatan, dan pengurus sebagai peserta rapat dengan suara bulat menyetujui menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Revitalisasi yang terdiri dari, Ketua DPD Golkar Banjarbaru, Ketua Harian, Sekretaris, Wakil ketua Bidang Oranisasi dan Ketua Wanhat. Dan memberikan waktu satu minggu Tim untuk bekerja yang hasilnya akan disampaikan ke DPD Golkar Provinsi Kalsel.

Pada kesempatan itu, Abdul Haris memberikan masukan kepada Tim Revitalisasi, bahwa dalam menyusun dan mengisi komposisi kepengurusan hendaklah berdasarkan AD/ART Partai dan mengacu pada PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Taktercela).

Ditambahkan Haris pula, ada dua bidang sangat urgen yang untuk lebih selektif dalam menempatkan kader dibidang itu, yakni Bidang: Pemberdayaan Perempuan dan Kepemudaan dan Olahraga, Wakil Ketua Bidang itu seperti Bidang Pemberdayaan Perempuan, ex-offisio Ketua KKPG sedangkan Wakil Ketua Bidang Pemuda Olah Raga otomatis sebagai Ketua AMPG.

Dua bidang yang sangat bersentuhan langsung pada masyarakat dalam mendekatkan segala program partai yang tentunya ini orang yang ditempatkan benar-benar teruji aktifitasnya ditengah masyarakat hingga benar-benar teraplikasi ditengah-tengah masyarakat dan “Suara Golkar suara rakyat”. Kata Haris kader Golkar dari tahun 1987 ketiga Daerah Kabupaten Kapuas, Barito Selatan dan Banjarbaru ini mengutip selogan Partainya.

AR Iwansyah menanggapi hal itu, sebagai partai politik modern yang demokratis, mandiri, berakar, terbuka dan bermartabat sehingga menjadi partai pilihan utama dan terkemuka yang mampu berperan aktif, dan banyak mempunyai kader-kader di organisasi sayab, pendiri dan yang didirikan. Sudah barang tentu Tim nantinya bekerja dalam mengakomodir menempatkan kader berdasarkan PDLT sehingga kepengurusan diisi oleh kader yang militan dapat mentercemahkan Visi dan Misi Partai, berorentasi pada Karya dan Kekaryaan dalam mengembangkan kehidupan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, pungkas AR Iwansyah mengakhiri rapatnya. (Aha-Bjb)

22 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini
FacebookTwitterGoogle+EmailWhatsAppShare


SUMBER: http://suaraborneo.com/2018/01/22/go...-kepengurusan/
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
634
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.