Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Setnov Harap Golkar Konsisten Dukung Jokowi
Setnov Harap Golkar Konsisten Dukung Jokowi
Setnov Harap Golkar Konsisten Dukung Jokowi


Terdakwa kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) Setya Novanto mengaku terus mengikuti perkembangan terbaru dari Partai Golkar. Setnov mengatakan mendapat informasi perkembangan partai yang pernah dipimpinnya dari istrinya, Deisti Astriani Tagor.

Termasuk soal struktur baru Partai Golkar yang dibentuk oleh Airlangga Hartarto. Setnov mengatakan percaya segala keputusan Airlangga, bertujuan untuk kebaikan Golkar.

"Pasti lah harus selalu koordinasi. Karenanya kami serahkan kepada pak Airlangga karena dia ketua umum, dan formatur telah menyiapkan, kami yakin sudah melalui proses. Kami percayakan kepada formatur dan lain-lain," ujar Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (22/1).

Setnov mengatakan, Airlangga pasti telah melakukan evaluasi secara baik sebelum menentukan formatur baru Partai Golkar. "Formatur sudah evaluasi secara baik dari anggota yang memang sudah mengadakab selama bertahun tahun ini, mana yang rajin mana yang enggak, ada catatan yang jadi pertimbangan Airlangga," katanya.

Novanto berharap, kepengurusan Partai Golkar bisa membuat Golkar tampil dengan baik. "Dan tetap konsisten dukung pemerintah dan dukung Pak Jokowi," tegas Novanto.

http://www.republika.co.id/berita/na...-dukung-jokowi

tahanan KPK pun juga sayang jokowi emoticon-Bingung

jokowi ini orang baik apa yah
0
1.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.