Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahgabener212Avatar border
TS
wahgabener212
Maling Handphone di Tanjung Priok Nyaris Tewas Diamuk Warga





TANJUNG PRIOK-Dua pemuda yang melakukan aksi pencurian handphone Xiaomi milik Rio Oktavian (27) yakni, Muhammad Ali Sanda (19) dan Hermawan (23) di Halte Bus di depan Mall Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, babak belur diamuk warga.
Kini, keduanya mendekam di balik jeruji besi, tetapi salah seorang rekannya Doni Firmansyah (20), berhasil melarikan diri.
"Ketiga pelaku tersebut naik motor tak berplat nomor polisi yang bermerk honda beat, warna putih, dan memang saat itu memgincar korban (Rio) di sebuah halte, yang sedang pesan ojek online lewat handphonenya tersebut," ungkap Kombes Pol Reza Arief Dewanto yang sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara, Minggu (21/1/2018).
Kejadian yang terjadi pada Sabtu (20/12018) malam tersebut, berawal saat korban sedang memesan ojek online melalui handphonennya tersebut.

Lalu, datang tiga pelaku satu motor berboncengan tiga orang menghampiri korban di halte tersebut.
"Doni menyetir motor, Ali ditengah, sementara Hermawan duduk di belakang. Mereka bertiga naik satu motor dan merampas handphonenya Rio. Saat handphone di tangan Doni, langsung dioper ke Ali dan melarikan diri. Sayangnya, si Hermawan ini ditarik bajunya oleh Rio. Saat itu Hermawan yang apes ini langsung terjatuh, di lokasi dari motor. Sementara keduanya Ali dan Doni berusaha kabur," jelasnya.
Reza menerangkan, Hermawan saat itu sudah diamuk warga, lantaran mendengar Rio teriak maling. Warga lainnya itu, kata Reza, berupaya mengejar dua pelaku lainnya.
"Lantaran macet motor yang dikemudikan oleh Doni berboncengan dengan Ali, sempat oleng. Kepanikan Doni saat mengemudikan motornya membuat keduanya terjungkal. Warga di lokasi pun langsung mengejarnya. Hermawan kala di lokasi berhasil ditangkap. Namun Doni, kabur dari kejaran warga. Ketika itu, Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara datang, serta menangkap kedua pelaku," terangnya.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/01/21/maling-hanphone-di-tanjung-priok-nyaris-tewas-diamuk-warga


hampir koit luh mad gegara maling hp buatan cina


emoticon-Traveller

Diubah oleh wahgabener212 21-01-2018 17:46
0
7.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.