Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
374
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a63e7db9a09511a3b8b456e/inilah-mainan-quotgajequot-yang-fenomenal-jaman-sd-dulu--ngakak
Bicara generasi 90-an tentu ga bakal ada habisnya ya gansis... banyak hal2 seru dan ajaib yang terjadi pada masa2 itu. salah satunya adalah soal mainan mainan pada saat
Lapor Hansip
21-01-2018 08:07

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-roseMAINAN GAJE YANG FENOMENAL JAMAN SD!! emoticon-rose

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
Bicara generasi 90-an tentu ga bakal ada habisnya ya gansis...
banyak hal2 seru dan ajaib yang terjadi pada masa2 itu.
salah satunya adalah soal mainan emoticon-Big Grin
mainan pada saat itu bisa ane bilang cukup beragam jenisnya dan,ane bilang hampir semua SERU buat anak2 pada saat itu,
apapun jenis mainan yang muncul pada saat itu dijamin semuanya bikin ketagihan,sekalipun mainan tersebut bisa dibilang gaje dan ajaib emoticon-Ngakak (S)

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Nah,disini ane mau coba mengangkat tema generasi 90an...
yaitu tentang MAINAN GAJE YANG FENOMENAL JAMAN SD emoticon-Ngakak (S)
seperti biasa ane coba membahasnya dengan tulisan yang santai dan sederhana ya...mudah2an bisa menghibur dan memberikan informasi menarik buat kaskuser sekalian....
emoticon-Keep Posting Gan



Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
Mainan adalah sesuatu yang digunakan dalam permainan oleh anak-anak, orang dewasa ataupun binatang. Berbagai jenis benda dihasilkan untuk digunakan sebagai mainan, akan tetapi barang yang diproduksi untuk tujuan lain dapat pula digunakan sebagai mainan.
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

1. SLINGKY TOYS

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Nah,ini adalah satu mainan yang menurut ane cukup gaje namun sangat terkenal pada masanya...
bahkan,dulu disalah satu toko mainan langganan ane,itu stoknya selalu habissss....
tapi yang lucunya,ane sampai sekarangpun masih bingung apa serunya maenin nih barang emoticon-Ngakak (S)
jadi cara maennya itu cuma di naik turunkan doang pake kedua tangan gan,dan jujur aja waktu baru beli ga sampe 10 menit ane udah bosen maennya,
padahal dulu waktu nih maenan booming,harganya lumayan loh,bahkan di amerika pun barang "aneh" ini laris manis kaya kacang goreng emoticon-Matabelo

jangan2 gansis termasuk yang pernah beli nih emoticon-Big Grin

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]


2. BURUNG SEIMBANG

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Ada yang tau maenan ini? emoticon-Big Grin
jadi nih maenan burung,cara kerjanya adalah tempelkan ujung paruh si burung di ujung jari kita,dan VOILA! si burung akan seimbang dan ga bakal jatoh ke bawah emoticon-Matabelo
udah gitu aja?yup... emoticon-Ngakak (S)
lumayan gaje sih,tapi faktanya maenan sukses dibeli oleh anak2 pada masa itu,karena ya pada masa itu kan bisa dibilang "keajaiban" tuh kok burung maenan bisa tetep seimbang padahal cuma ditempel di ujung jari atau ujung sudut meja emoticon-Malu
tapi ya seperti yang ane bilang,ini sangat gaje dan aneh,dan ga butuh waktu lama anak2pun dibikin bosen sama nih maenan hahahaa

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]


3. RING TOSS WATER

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Kalo maenan yang ini namanya adalah ring toss water,
harganya sangat murah meriah,sebenernya ini maenan cukup gaje ya,soalnya itu kan isinya air,tentu aja rawan bocor dan mudah rusak,
jadi cara maennya cukup sederhana kita pencet2 tombolnya dan nanti ada tekanan di air yang membuat ring/cincin didalam berterbangan,dan kita harus masukin cincin tersebut ke tiang secara tepat.
walaupun gaje,tapi banyak loh anak2 yang beli maenan ini,awalnya seru,tapi ga lama ya bosenin emoticon-Ngakak (S)
maenan kini sebenernya alternatif buat yang kepengen beli GAMEBOY,GIMBOY,DSB tapi apa boleh dikata dana tak cukup emoticon-Big Grin

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

4. VIEW-MASTER

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Kalo yang ini ane yakin gansis semua pada tau,dan mungkin pernah mencoba atau bahkan pernah beli..
ini lebih dikenal dengan nama view-master,ane bilang mainan gaje ya karena cara maennya adalah cuma melihat2 gambar,
ya semacam slide,jadi bentuknya itu kaya kacamata,dan nanti kita arahkan ke tempat yang terang,dan muncul lah gambar2 menarik disana emoticon-Matabelo
sebenernya seru sih,kalo jaman ane masih anak2 bisa berantem tuh gara2 rebutan beginian
cuma ya itu,ga perlu waktu lama pasti bakal dibuat bosen,apalagi kalo film slidenya cuma punya satu biji emoticon-Ngakakas

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Quote:
Kesimpulan :


Ya,mungkin itulah sebagian mainan2 "gaje" tapi cukup fenomenal di masa nya.
banyak anak2 pada masa itu punya memori tersendiri terhadap mainan2 itu,tentunya memori yang membahagiakan sekaligus lucu emoticon-Smilie
tapi apapun jenis mainan itu,mau seaneh dan segaje apapun bahkan berapapun harganya,yang terpenting adalah mainan tersebut telah menjadi bagian indah dalam kehidupan kita sampai saat ini,terutama generasi 90an.
itu juga akan mengingatkan kita kepada sosok orang tua kita yang begitu mencintai kita dari kecil,apapun mereka berikan asal anak2nya bahagia emoticon-Kiss


Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]

Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]


Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Kenangan,Apapun Itu Akan Selalu Kita Ingat Bahkan Jauh Di Dalam Hati"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 19
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 13:35
Keren2 ganemoticon-Ngakakepic
Diubah oleh jolodongpaijo
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 13:55
masih merasakan tahun 2006-2010 hahahaha seru emang,jaman sd dulu juga ngetop tajos,crazy bird,stik upin ipin,duit dulu abis buat koleksi mainan gak kyk skrng duit anak sekolah abis buat beli kuota data:v
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 13:56
hahaha ... ane liat ka bah n kota makkah pake no. 4 .... #senyum senyum.
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 13:57
burung seimbangemoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:04
qoq tuyul-tuyulan gk ada ya? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:18
anjayyy burung seimbang, baru keinget nih maenan satu ini emoticon-Wow
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:24
hahah...
tp keren gan.."emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:49
ane Punya semua dulu emoticon-Malu
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:50
kocak ,lebih kocak bonusnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh madiyoo
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:51
no.3 tu..ampe sekarang masi suka maen klo lagi bete apa mendadak ada mati lampu..hehehe
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 14:57
iya juga ahahha
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 15:24
sempet ribut gara2 beginian
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 15:46
Quote:Original Posted By fahmi881
hahaha ... ane liat ka bah n kota makkah pake no. 4 .... #senyum senyum.


ane liat patung liberty pake gituan wkwkwk
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 15:53
semua nye ane udh pernah punya emoticon-Cool
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 16:16
Pernah punya semua emoticon-nyantai
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 16:30
itu burung2an bikin nostalgia banget sumpah.

banyak brg2 ajaib jaman dlu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 16:42
yg heboh ya burung seimbang hehe
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 17:13
Setelah gue liat di youtubw ternyata maenan slingky keren abis dan jauh lebih keren daripada fidget spinner. Gue maen itu gak pernah mental ke atas lagi. emoticon-sad
temennya slingky gak ada gan? Yg dari karet, bentuk bola berduri, dan bertangkai. Cara maennya bagi gue itu kayak yoyo. Itu sepertinya cikal bakal squishy
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 17:58
namanya juga maenan gan emoticon-Wakaka yang ga jelas juga tetep di maenin
0 0
0
Inilah MAINAN "GAJE" yang FENOMENAL JAMAN SD DULU !! [ngAKAK ++]
22-01-2018 18:04
Tapi menurut ane si pencet2an cincin itu gak gaje lo, kadang sampe kesel sendiri pas tinggal 1 cincin yang belom masuk tapi pas dipencet cincin laub yang udah masuk keluar lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 16 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia