Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putragokil32Avatar border
TS
putragokil32
HANYA ADA DI JEPANG!! 10 HAL ANEH YANG BISA DIBELI DI JEPANG
Berbicara tentang jepang memang tak ada habisnya. Dari segi adat dan kehidupan sehari hari, jepang memang menyimpan banyak pesona. Seperti 10 hal berikut ini. Bila anda punya banyak uang dan bingung dengan bagaimana cara menghabiskannya. Atau anda ingin mencoba membeli sesuatu yang beda dari yang lain? Cobalah berlibur ke jepang. Anda akan menemukan beberapa hal yang tak lazim, yang tak biasa anda temui untuk di beli. Seperti yang ada di bawah ini.

1. Nongkrong di Kafe Kucing

Jepang boleh dikatakan Negara yang mayoritas penduduknya menyukai kucing. Saking cintanya dengan kucing, sampai ada loh café yang menyediakan kucing untuk memuaskan para pelanggannya. Ada banyak café kucing yang tersebar di berbagai kota di jepang. Orang Orang di Jepang pun biasanya dapat menghabiskan waktu mereka berjam jam, bahkan sampai seharian penuh untuk bercanda dengan kucing di café.

2. Membeli Kloningan

Pernahkan anda berpikir mengkloning diri anda sendiri? Anda mungkin wajib pergi ke tempat satu ini. Yaitu di Pabrik Kloning di Akihabara. Pabrik ini memungkinkan Anda membuat versi boneka 3D dari diri Anda dan hewan peliharaan Anda juga. Mungkin terlihat aneh tapi ini adalah salah satu tempat yang banyak di sukai di jepang.

3. Mengirim Boneka Untuk Liburan

Mungkin ini terdengar sangat aneh bagi kita, Tapi ini benar benar ada di jepang. Biasanya yang melakukan liburan itu adalah orang, tapi ini adalah boneka. Ya, salah satu travel agen di jepang menyediakan sebuah paket liburan, bukan untuk anda tapi untuk boneka anda. Dimana boneka anda dibawa liburan pergi ke berbagai tempat wisata di tokyo

4. Menyewa Teman

Merasa kesepian karena tak punya teman? Mungkin ini bisa menjadi solusi bagi anda. Dijepang ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa persewaan teman. Mereka menyediakan orang untuk menemani anda seharian penuh sebagai teman mengobrol dan bermain.

5. Mandi di Spa Anggur

Ingin mencoba pergi ke spa yang lain dari pada yang lain? Anda mungkin harus mencoba salah satu tempat spa di Tokyo. Dimana biasanya di tempat spa anda mandi dengan air, tapi di spa ini anda bisa mandi dengan anggur merah. Tak hanya anggur merah saja, bahkan ada beberapa varian spa seperti green tea dan kopi.

6. Menyewa Pendeta Palsu

Penduduk jepang banyak yang menganut agam Kristen. Bila dulu penduduk jepang menikah dengan tradisi Shinto, tapi beberapa tahun ini pernikahan ala barat menjadi popular. Ditahun sembilan puluhan mereka banyak menonton pernikahan selebriti amerika dan eropa, sehingga mereka menjadi terinspirasi. Bahkan beberapa orang dijepang tak ingin dipimpin pendeta jepang saat pernikahan dan lebih memilih menyewa pendeta palsu yang berasal dari amerika dan eropa untuk memimpin pernikahan mereka, dengan segala gaya pernikahan barat.

7. Membeli Jari Palsu

Perusahaan ini terdengar sangat aneh bagi kita. Tapi bagi para mafia jepang yang dikenal dengan sebutan yakuza, perusahaan ini banyak didatangi. Mereka membeli jari palsu untuk mengganti jari mereka yang dipotong, karena ada sebuah tradisi mafia yakuza yakni memotong jari saat membuat kesalahan.

8. Makan Malam Dengan Pasir

Anda pernah membayangkan makan dicampur dengan pasir? Terdengar menjijikan bukan? Tapi hal ini ada di salah satu restoran di jepang. Dimana mereka menyediakan pasir sebagai bahan campuran untuk diolah menjadi sebuah makanan. Biarpun terdengar menjijikan, tapi untuk makanan berbahan pasir ini tak murah lho pemirsa.

9. Mengunjungi Salon Telinga

Membersihkan telinga menjadi sangat penting bagi kebanyakan penduduk Jepang. Menurut mereka kebersihan telinga mempengaruhi kesehatan kulit. Dan dijepang ada salon yang memberi jasa membersihkan telinga. Salon tersebut berdekorasi rumah tradisional jepang, dilengkapi dengan wanita berkimono yang melayani seperti memberikan teh sebelum membersihkan telinga dan memijat kepala anda.

10. Membeli Gigi Gingsul

dijepang gigi gingsul adalah menjadi sesuatu yang digemari. Bila anda memiliki gigi gingsul, anda adalah seorang yang beuntung karena pria di jepang sangat menyukai wanita bergigi gingsul. Mereka menganggap wanita bergigi gingsul itu manis. Sehingga banyak para wanita jepang mengunjungi dokter ahli gigi, untuk membuat gigi gingsul palsu, agar menambah kepercayaan diri mereka. Dan tentunya untuk memikat kaum pria.

sumber video :

0
6.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.