Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
[RECOMMENDED] 5 Rasa Es Krim Terbaik di Jepang Tahun Ini
Halo GanSis yang ganteng dan eksis (haha) balik lagi nih di thread ane yang ga jauh dari ngomongin Jejepangan. Bukan berarti ane fanatik sama budaya negara ini loh ya, karena ane demen aja banyak hal unik yang asik buat diomongin dari negara asal Doraemon ini.

Setelah di thread-thread sebelumnya ane bahas makanan aneh-aneh mulu, kayanya sekarang ane mau ngasih tau makanan yang normal dan enak aja deh. Siapa tau ada agan sista yang udah punya rencana liburan ke Jepang dan butuh rekomendasi makanan enak disana nantinya.



Nah kalo agan sista mau ke Jepang pas musim panas, pastinya disana bakal panas (yaiyalah gak usah di omongin kayanya ya, haha). Bukan bukan, biasanya pas musim panas itu banyak festival-festival asik karena pas banget musim liburan anak-anak sekolah di Jepang. Kalo agan sista gak kuat sama panasnya dan pengen makan yang seger-seger kayanya cocok banget kan makan es krim. Nih ane kasih rekomendasi rasa es krim terbaik (setidaknya sampe bulan ini masih terbaik) di Jepang:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah buat agan sista yang ada planning liburan ke Jepang bisa icip-icip tuh (pastiin dulu tapi ya ada bahan yang gak boleh dimakan atau ngga, terutama buat yang muslim). Buat agan sista yang gak ada planning ke Jepang tapi jadi kepengen makan es krim bisa dateng ke minimarket terdekat ya hehe.emoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kaniarf 21-01-2018 23:18
0
10.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.