Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hery45darirjmAvatar border
TS
hery45darirjm
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Sumatera
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Sumatera

Lampung Selatan : Presiden RI Joko Widodo hari ini resmikan hasil pembangunan Ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sepanjang 15,9 KM dari beberapa segment mulai dari Pintu Tol Bakauheni hingga Terbanggi Besar. Persmian simbolis dlakukan di pintu gerbang tol Bakauheni Selatan, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Minggu (21/01/2017).

Presiden Jokowi mengatakan, pihaknya akan membantu mempercepat proses dan pendanaan untuk pembebasan lahan yang tengah dibangun dengan target sudah usai sebelum Asian games 2018 mendatang.

“Kita bantu untuk pembebasan lahan guna percepatan pembangunan yang diharapkan selesai sebelum Asian Games 2018 ini,” Kata Presiden Joko Widodo, Minggu (21/01/2017).

Selain itu, Presiden jokowi juga berharap agar masyarakat provinsi Lampung dapat menikmati hasil pembangunan yang berlangsung semoga dapat dirasakan dan dapat membantu meningkatkan roda perekonomian rakyat.

Selain meresmikan Jalan Tol trans sumatera (JTTS) Agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi juga Peresmian Program Korporatisasi Pertanian, lalu menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat serta meninjau program padat karya tunai yang berjalan di Provinsi Lampung

Hadir dalam kegiatan itu, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Reporter/Editor : Putra

http://www.lampungtoday.com/today-ne...-sumatera.html

Quote:


Berita pendukung :

http://m.tribunnews.com/nasional/201...trans-sumatera

https://nasional.tempo.co/read/10525...-tol-bakauheni
Diubah oleh hery45darirjm 22-01-2018 02:17
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.6K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.