Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Persib Kalah 2-0 Djanur Membalas Sakit Hatinya Di Buang Persib Dengan Prestasi...

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Persib Kalah 2-0 Djanur Membalas Sakit Hatinya Di Buang Persib Dengan Prestasi...


Ini medan bung...!! Sebutan ini kini menggema setelah PSMS Medan berhasil mengkanvaskan Persib dengan skor 2-0 di Piala Presiden 2018.



Djanur ( Djajang Nurjaman ) yang membesut PSMS memang ada di balik kemenangan ini semua, juru taktik yang dolo pernah di puja-puja di Persib, kemudian di buang ketika liga baru bergulir.

Namun Djajang memang tidak sakit hati dengan Persib, dia merasa beruntung dengan menjadi bagian dari Maung Bandung, walau karirnya sebagai pelatih terhenti namun skillnya sebagai juru taktik memang luar biasa.



PSMS Medan menjadi bukti bisa masuk naik promosi ke liga 1 berkat tangan dingin Djajang, lalu terkini di dua pertandingan Piala Presiden menghasilkan kemenengan, bahkan Persib sendiri menjadi bukti hebatnya sang juru taktik yang tetap menghormati Persib.

Bila kita lihat sedikit profil tentang maestro taktik ini Om Djajang Nurjaman (lahir di Majalengka,Jawa Barat, 30 Oktober 1964; umur 53 tahun), akrab dipanggil Djanur, adalah mantan pelatih Persib Bandung dan juga mantan pemain sepak bola legendaris Indonesia yang terkenal pada dekade 1980-1990. Djanur merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Ia pernah juara sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih.

Dahulu ketika masih sebagai pemain, Djanur mengantarkan PERSIB menjuarai Kompetisi Perserikatan 1986, 1989-1990 dan 1993-1994.



Kemudian melatih tim yunior Persib hingga menjadi pelatih kepala, dimana ISL 2014 dibuktikan dengan gelar juara, kemudian satu tropi kembali Djajang sumbangkan untuk Persib pada tahun 2015. Persib dipimpinnya menjadi juara Piala Presiden 2015.

Namun cerita pahit akhirnya membuat posisi Djajang tergusur, pada tanggal 15 Juli 2017 Djajang resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib Bandung dikarena kecewa tidak bisa mendongkrak penampilan tim berjuluk "Maung Bandung" hingga menyelesaikan laga ke-15 kompetisi Liga 1 2017.

Hingga sang pelatih pun berlabuh di Medan dan mampu menjadi runer up liga 2, kini PSMS Medan bukanlah tim kacangan dengan juru taktik yang keren Medan pun berjaya di Piala Presiden 2018, walau perjalanan masih jauh kemenangan atas Persib kali ini menjawab keraguan para bobotoh yang meragukannya sebagai juru taktik.

Hatur Nuhun Kang Djajang...Medan pun membuat cerita di Bandung..

Atuh sok mangga di minum heula cai kopi na juragan...sok..atuh.....

emoticon-coffee

Referensi

https://tirto.id/hasil-persib-vs-psms-skor-akhir-0-2-kalah-di-bandung-cDAd



Diubah oleh c4punk1950... 21-01-2018 15:22
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.