Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Paspampres Lari-lari Kejar Jokowi Ketika Tiba-tiba Sang Presiden Ngegas Chopperland

nyonyatuaaaAvatar border
TS
nyonyatuaaa
Paspampres Lari-lari Kejar Jokowi Ketika Tiba-tiba Sang Presiden Ngegas Chopperland


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Founder bengkel modifikasi sepeda motor Elders Garage, Heret Frasthio menceritakan ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo malu-malu dalam mencoba sepeda motor baru Chopperland di Istana Bogor.

Heret menceritakan, pada awalnya Presiden Republik Indonesia yang akrab disapa Jokowi itu sempat malu-malu untuk mencoba sepeda motor buatan bengkelnya.

Heret menceritakan, rombongan dari bengkel Elders Garage dan Kickass Chopper yang mengantarkan langsung motor pesanan Jokowi tersebut sempat membujuk Jokowi untuk mencoba langsung.

Selain rombongan yang mengantarkan motor, media internal Istana pun juga sempat merayu orang nomor satu di Indoenesia tersebut untuk mencoba langsung.

Namun tetap saja, bujukan mereka tidak mempan.

"Enggak ah, banyak kamera," kata Heret menirukan kata-kata Jokowi.

Menurut Heret, setelah acara tersebut selesai dan rombongan dibawa ke sebuah tempat di lingkungan Istana Bogor untuk dijamu dengan makanan dan minuman ringan, tiba-tiba terdengar suara sepeda motor di halaman Istana.

Quote:


"Pas lagi ngopi, nyantai gitu. Ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba denger suara motor. Terus kita keluar ke depan. Pak Jokowi lagi ngegas. Sendirian, terus pas pampresnya lari-lari di belakang, ngejar," ungkap Heret sumringah.

Heret merasa bangga, hasil karyanya dan teman-temannya pecinta motor modifikasi diapresiasi oleh Presiden Republik Indonesia tersebut.

"Bangga lah, motor kita dipakai sama orang nomor satu," ungkap Heret tersenyum.

Chopperland karyanya dan teman-temannya pecinta notor modifikasi merupakan sepeda motor hasil karya kolaborasi antara bengkel Kickass Choppers dan bengkel Elders Garage.

Konstruksi rangka motor Chopperland dirancang untuk mengusung mesin berkapasitas 250 cc - 500 cc.

Tujuh puluh persen bagian dari motor Chopperland adalah buatan tangan (hand made) yang dirancang khusus sesuai dengan keinginan pengendaranya.

Quote:


Motor Chopperland juga telah terbukti kekuatan dan keakuratannya setelah melalui perjalanan pulang pergi Jakarta - Yogyakarta.

Heret juga bercerita saat Presiden menolak ketika salah satu anaknya ingin memakai motor Chollerland tersebut.

Sambil tersenyum, Heret mengatakan Presiden menolak permintaan salah satu anaknya karena ia menilai motor modifikasi karya bengkel Elders Garage dan Kickass Choller bagus.

"Masa', saya baru beli motor, anak saya sudah bilang mau pake. Ini motor bagus, saya nggak mau kasih. Saya mau pake," kata Heret menirukan ucapan Jokowi ketika itu.

Namun, Heret tidak menjelaskan lebih lanjut soal siapa dari tiga anaknya yang ingin pinjam motor seharga Rp 140 juta tersebut.

Quote:


Quote:
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.