Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Ancam dan Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya Diseret ke Sel
Ancam dan Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya Diseret ke Sel

Medan – Kasus pencabulan terhadap anak dibawa umur kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan pada Sabtu (20/1/2018).

Inilah yang terjadi, entah setan apa yang ada dibenak Anas (54) warga Jalan KL Yos Sudarso Gang Bom Lama Pekan Labuhan, ini tega mencabuli anak tetangganya yang berusia lima belas tahun.

Menurut keterangan bibi korban, kejadian yang menimpa gadis yang masih duduk di bangku SMP sebut saja Bunga (15) itu dialami sejak ia kelas VI SD hingga kelas III SMP.

“Pelaku kerap melakukan hubungan suami istri kepada korban selama tiga tahun, mulai dari kelas VI SD hingga kelas III SMP,” ujar Ani .

Ia menjelaskan, saat melakukan aksi bejatnya pelaku kerap mengancam korban untuk melaporkan kejadian ini kepada orangtuanya.

“Itu si tua bangka itu, suka mengancam jika tidak dituruti kemauannya dan bila keponakanku melapor ke abangku (orangtua korban- red) maka dia akan membunuhnya,” jelas Ani.

Namun karena dipaksa terus -menerus untuk mengaku lanjut Ani, dengan menangis Bunga akhirnya menceritakan kepada keluarga tentang peristiwa yang dialaminya.

Mendengar hal itu, orangtua korban spontan emosi langsung mencari dan menangkap serta menyerahkan pelaku ke Polsek Medan Labuhan.

Akibat perbuatan bejatnya pelaku harus mendekam dijeruji Mapolsek Labuhan guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap tersangka pencabulan itu.

“Benar, saat ini pelaku sudah kita tahan dan korban sedang kita mintai keterangan,” kata Hendris. (mc/ameq)

Sumber
0
987
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.